Breaking News
recent

LINE (Pembunuh Aplikasi Messenger)






Apakah LINE itu? tentu sudah banyak Droiders yang tau dan bahkan menggunakan Aplikasi messenger ini. Yup, LINE adalah aplikasi messenger yang sangat bagus dan perkembangannya juga sangat cepat,banyak fitur-fitur yang tidak ada di aplikasi serupa yang lain tapi ada padanya,benarkah itu? mari kita bahas.


LINE sendiri dikembangkan Oleh NAVER yaitu pengembang asal jepang, yaitu aplikasi messenger seperti BBM,whatsapp,dll. Untuk saat ini LINE baru bisa berjalan di OS IOS dan Android,Semoga kedepannya bisa Berjalan di OS yang lain seperti Whatsapp. dan jika begitu apa kelebihan dan kekurangan Aplikasi LINE dibanding Aplikasi Messenger yang lain?

Kelebihan LINE :

1.LINE memberikan layanan free call untuk dapat bertelphone gratis antar sesama pengguna LINE tanpa dipotong biaya pulsa,hanya menggunakan data internet.



2.Grup Messenger bisa sampai 100 anggota



3.LINE mempunyai nomor telphone sebagai Account ID seperti Whatsapp,tapi juga bisa mempunyai User ID untuk mempermudah orang meng-invite ID kita dan menyembunyikan nomor telphone kita jika itu privacy.



4.Selain itu LINE juga menyediakan Add friend melalui QR code dapat dibuat gratis melalui LINE,sesuatu yang jarang di aplikasi serupa.




5.Di LINE selain menyediakan emoticon dan autotext juga menambah tambahan baru yaitu Stickers, hampir serupa dengan emoticon tapi dengan expresi lebih banyak dan besar,dan juga ringan.



6.LINE menyediakan fitur Block/Black List ID atau No HP yang tidak kita inginkan, dan juga menyedikan fitur keamanan password untuk menghindari orang lain membuka dan melihat isi percakapan kita.



7.LINE memungkinkan digunakan di OS Windows/MacOS, jd yang belum mempunya Smartphone Ber OS IOS (Iphone) atau Android bisa Coba lewat PC




Kekurangan LINE :
1. menurut saya Koneksi Data dari LINE masih belum terlalu stabil, masih belum sebaik whatsapp dalam mengirim dan menerima data.

2.Untuk fitur Call akan berjalan lancar jika jalur data minimal 3G/HSDPA.

3.Belum bisa untuk OS, winphone, symbian dan BB. (tergantung menurut agan,apakah ini kekurangan atau kelebihan).


Nah,apakah anda tertarik menggunakan LINE? Download LINE Bisa didapat Di Market (Play Store) atau (diSini). dan jangan lupa kasih momentar,kritik dan saran membangun disini.Salam Droid Indonesia

Sumber : Pribadi

WhiteDroid

WhiteDroid

206 comments:

  1. nimbuzz is the best of them all :-)

    ReplyDelete
  2. @angga : itu karna jaringan kurang stabil,itu.salah satu kekurangan LINe,seperti yg sdh dijelaskan di tulisan diatas

    ReplyDelete
  3. klo dibandingkan dengan karya anak bangsa "CatFiz" gmana temen2..?

    ReplyDelete
  4. make karya anak bangsa dulu CatFiz, tidak menutup kemungkinan klo nanti pengin coba ya coba :)

    ReplyDelete
  5. catfiz boros batterai, sbgmn direview penulis onpot.blogspot.com
    ane pke line, di 2 ponsel, lmyan cepat jg, bgitu sentuh send, lsng muncul notifikasi di hp 1x,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Catfiz masih beta rilis makanya masih banyak bug.semogan nanti pd waktu final rilis akan lebih cepat dan hemat

      Delete
    2. Cara pale line dg no sama di hape yg baru tpi supaya friendlist di HP sebelum na tetep gimana ya gan?? Thx.

      Delete
  6. Yang pasti smua ada kekurangan n kelebihannya dong...
    Sementara aq masih pake WA n Catfizz.
    I wil try it LINE dech...

    ReplyDelete
  7. catfiz masih sering maintenance server.

    noe = install dulu aplikasinya gan

    ReplyDelete
  8. Pilih yg pazti aja zooob... !"!!

    ReplyDelete
  9. suka pakai LINE..ok, tp sayang temen saya yg pakai LINE cuma dikit..

    ReplyDelete
  10. Ane pake line nih, suka banget! Add yah sesama pengguna android id: annisaaml



    Annisabeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan sy JG PUNYA LINE id zahir_4sari add sy ya

      Delete
    2. Anissa sudah saya add tapi tdk di add back sih..sedih banget nih rasanya by zahir_4sari

      Delete
  11. Gw install line di g young gw. Udah berhasil tp pas masukkin no esia aha gw untuk menerima kode verifikasi kok ga pernah dapet ya? Tp bgt gw masukkin no hp gw yg 1 lg yg gsm kok lsg dpt ya kofe verifikasinya. Pdhl gw mau pakenya di no esia aha gw.. Please infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor yg dimasukkan harus nomor yg dipakai waktu install line

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. ane udah install LINE tp kok aneh ya verify code yg ke sms d tungguin gak masuk2 ya.. padahal tak ulang berkali2 pun tetep lom masuk2..

    padahal LINE kan join sm tsel tuh no ane tsel tp gak masuk2 sms nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu install no hp yg dimasukkan harus no hape yg install aplikasi line.jika benar harusnya tak masalah

      Delete
  14. add id line gw juga ya : ilhamarfa29

    ReplyDelete
  15. Kalau jaringannya pake wifi tetep bisa telfonan gak?

    ReplyDelete
  16. Bagus malah...justru disarankan wifi

    ReplyDelete
  17. sekarang sudah ada timeline nih.
    gabungin social network di messenger = asik bgt :)

    ReplyDelete
  18. cara menambah teman koq sulit bgt

    ReplyDelete
  19. Saya mau add droid indonesia, tp kok ga ada ya?
    Terus masih bingung fungsi timeline sebenernya buat apa, hhe
    Add id Line saya: putriperms

    ReplyDelete
  20. wahh,,
    apa ga lbih bagus skype mas,,?
    go-chat juga bagus,,
    jadi intiny,,
    semua bagus,,,
    hehhe,,,
    niezzputra@ymail.com

    ReplyDelete
  21. user baru line neh,,tp msi bingung,,add y id aq _littlestar_
    thx

    ReplyDelete
  22. Sticker na cma bsa d beli pke credit card y?g da akternatif lain?
    Add gw y : drh_dimas

    ReplyDelete
  23. Bagus tp msh bingung,,,!
    Add gw y : yudy_trio

    ReplyDelete
  24. Add ya:andymazta

    ReplyDelete
  25. add id aku yaa : boy22 -->> user aktif ^_^

    ReplyDelete
  26. Add me >> iyank

    ReplyDelete
  27. gambarnya tolong dibenerin massssssssssss

    ReplyDelete
  28. mas sekarang ada masalah di verifikasi number nya ya mas cz saya mao aktifin line saya lagi tp verifikasi error trs

    saua udh email ke line nya tp jawaban nya auto meseg

    gmn y mas cara nya, mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  29. Ane sudah pake. Untuk sementara, ok banget nih aplikasi, dibanding bbm or whatsapp. Sudah dipasang di Android dan juga bisa di BB. Untuk BB memang susah nyarinya padahal saat searching, katanya sudah bisa di BB. Ternyata di AppWorld tidak ketemu. Buka situs LINE dari BB, ketemu untuk download, tapi ternyata "device" tidak dikenal, padahal sudah OS 7 (dari comment banyak yang ngeluh gak bisa di BB). Akhirnya ketemu http://www.berryindo.com/line-messenger-for-blackberry/

    ReplyDelete
  30. Yang sudah install LINE, apakah sudah ada yang buat Group Messenger sbg ajang tukar informasi sesama pengguna LINE? Ane mau gabung nih

    ReplyDelete
  31. saya sudah memasukkan nomer hp yg sesuai pada saat install aplikasi line tapi tetep tidak mendapatkan verifikasi sms nya ya? padahal sudah berulang ulang di coba tp tetep aja. ada yg tau ga itu kenapa?

    ReplyDelete
  32. @miftahul huda : benerin gmn ya? itu memnag gambar versi lama

    ReplyDelete
  33. @anonim : bisa saja server lagi sibuk atau providermu yang lagi kurang baik..

    ReplyDelete
  34. Saya heran, nelp ke temen saya di dia gak ada nada dering tiba2 missed call gitu juga kalo temen saya itu nelp saya, tiba2 missed call yg nongol....itu biasanya kenapa ya?

    Sekalian add ya...
    damoh

    ReplyDelete
  35. @dans : sebaiknya uniinstall LINE anda, hapus chace dan hapus data.setelah itu download aplikasi LINE yang terbaru, jika tetap ada masalah diatas maka bisa saja karna aplikasinya masih ada BUG di ROM anda

    ReplyDelete
  36. boleh tanya juga ga?
    kalo LINE saya stikernya ga mau muncul. saya minta tolong teman saya kirim stiker, ternyata ga muncul juga di chat kami.
    udah saya uninstall lalu install lagi, tetap sama.
    kira2 kenapa ya? mohon banget jawabannya kalo ada yang tau. saya udah googling2 belum nemu yang punya masalah serupa.
    makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai kartu Xl ya?
      Coba pakai wifi duluan bisa apa kagak.

      Delete
  37. @nadine : Boleh tau OS HH nya apa? pake Stock ROM atau CusROM..?

    ReplyDelete
  38. aku pke galaxy pocket stokrom
    ak udah bisa register.. pkoke udh bisa jalanin line. tapi wktu ak mau chat.. ga bisa. chatroomnya ga bisa nampilin text yg ak ketik. kenapa ya?

    ReplyDelete
  39. Gan...klu kita add tmn itu kog langsung ada ya di kontak? Ga prlu konfirmasi dlu yah dri tmn yg kita add?

    ReplyDelete
  40. ikutan dong...mau tanya klo cara hapus kontak gimana ya....kok cuma bsa di hide...kasih info dong soal nya aq ad add yg di grup grup gitu tp nga bsa di hapus...tolng pencerhan nya ya...di iana_poenya mash binggung pake line

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kontaknya diblock aja gan, abis diblock baru di remove

      Delete
  41. salam kenal, q donlot line tp registrasinya selalu brenti di 65%, q pake android gingerbread, selalu tertulis system error..knp ya? thx b4

    ReplyDelete
  42. Salam kenal dan ikutan gabung..
    Saya punya pengalaman serupa, menggunakan HP Andromax i4 Smartfrend (Android ICS), berhasil download LINE tetapi REGISTRASI-nya selalu berhenti di 65%..selalu tertulis SYSTEM ERROR..
    Mohon pencerahan bagi yang sudah berpengalaman..
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  43. usescrt;



    begin
    writeln('invite yaa :B');
    writeln('id : galihadhin');
    end
    readkey();
    end.

    ReplyDelete
  44. terlalu banyak plikasi chat.. saya malah bingung sendiri..

    ReplyDelete
  45. ADD ANE AGAN N AGANWATI ID; justinmamen


    ingat justinmamen

    ReplyDelete
  46. add punya akuu dong dwikihalla

    ReplyDelete
  47. line for blackberry sudah ada woyy, kalo Pendingan coba pake paket yang 100rb itu di jamin lancar setiap saat

    ReplyDelete
  48. buat yang pending di 65%, coba ke manage applications, trus di bagian linenya clear data. abis itu masuk lagi ke aplikasi linenya, trus ulangi lg dr awal. aku jg gtu kok gagal trus tapi akhirnya bisa stlah diulang berkali2.

    retweet nadine dong, knapa sticker di line saya jg gak mau muncul ya? apakarena os nya? saya pakai galaxy ace plus padahal. huhu.. makasihh

    ReplyDelete
  49. line messenger bisa digunakan oleh merek hp apa saja??

    ReplyDelete
  50. @anonim : saat ini sudah ad di BB OS,Iphone dan android

    ReplyDelete
  51. apa misal saya instal LINE di pc dan smartphone cuma pake satu ID atau ID nya beda beda?

    ReplyDelete
  52. gan nanya donk, saya kan da pernah login LINE, cuma aplikasi LINE nya ke uninstal..

    udah gitu saya Instal lagi, cuma ga bisa login lagi mau user login maupun new register katanya system error kenapa ya?

    ReplyDelete
  53. Mantap gan... Versi lainnya klik disini gan http://adf.ly/G7il9

    ReplyDelete
  54. Kok saya ngga bisa "user login" sih ke LINE, padahal paket internetnya masih banyak? Provider saya XL...
    Tolong dibantu ya...

    ReplyDelete
  55. add ya bro n sis
    ID : Dedirahmansyah

    ReplyDelete
  56. ane newbie gan wkwkwk :D
    add id ane yaaaakk~~
    LINE ID : wulan_sevilen
    makasii

    ReplyDelete
  57. http://revolusinusantara.blogspot.com

    numpang eksis gan.. hehehe

    ----------

    postingnya kereenn... (y)

    ReplyDelete
  58. numpang nanya donk. LINE saya bermasalah trus, udah versi 3.5.0 tapi ketika masuk ke chat tidak bisa menempelkan text atau stiker, bisanya chat kalo lewat popup window aja. ketika dibuka pada chattingan aslinya chat orang maupun saya tidak bisa dibuka, tapi fungsi yang lain udah normal. hape saya android ginger ace. mohon bantuan

    ReplyDelete
  59. Mantap & keren, di BB jg bisa, tp lebih seru pake di Android, tampilanx lbh bagus & lengkap. Bisa posting status & photo di TimeLine trus di komen (spt FB). Pokokx baguslah.

    LINE id : irzanie

    ReplyDelete
  60. resend nih.. sticker di line kenapa ga bisa ya.. responnya "system error"

    ReplyDelete
  61. ga bisa register,, selalu berhenti di 65%,, udah di coba berkali2.. heeelp..

    ReplyDelete
  62. waduuh..walaupun greget, masa versi yg mobile harus pake android/ bb segla, pembuat LINE ngxk bner nie, masa belom bisa di symbian

    ReplyDelete
  63. add yaa teman teman qareenaa

    ReplyDelete
  64. buat OS Symbian masih lama ga' y???

    ReplyDelete
  65. salam kenal
    add ekka_riski16

    ReplyDelete
  66. add ekka.riski16
    maaf yg tadi slh

    ReplyDelete
  67. gan gimana cara register via pc

    ReplyDelete
  68. Gan ane udah install LINE.. terus mau registrasi pas dimasukin email sama password malah "system error" kaga bisa registrasi soalnya ane mau maenin LINE Play baru download, tolong dibantu yak thanks..

    add me : michael.metay

    ReplyDelete
  69. add aq ya mihardi77 from surabaya

    ReplyDelete
  70. Kok saya engga bisa download sticker ya? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  71. makasih atas informasinya tentang line.. sangat bantu ane sekali

    ReplyDelete
  72. aq nyoba install line 3.5.2 di android 2.2.2 sukses,tapi waktu proses registrasi 65% error melulu. aq udah nyoba caranya gunyugunyuu \\(^0^)// tetap tidak bisa, bahkan sudah aq uninstall + restart andro nya...

    tolong dong gimana ngatasin masalah ini...

    ReplyDelete
  73. salam kenal dari saya mas. Arief ramadahan. ID LINE : arieframadhan_

    kunjungi juga ya www.AriefRamadhan.com

    Salam #OPTIMIZer

    ReplyDelete
  74. aku juga pada saat 65% SYSTEM ERROR...gimana tuh? ada yg bisa ngatasi?

    ReplyDelete
  75. Masalah Koneksi nya mungkin kalau error kaya gitu

    ReplyDelete
  76. yg gw masa system error pas 65%, terus klo ad yg ngirim chat bisa masuk, pas di keluarin lagi masa ga bisa masuk system eror 65% terosssss , bt ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama broo.. gue pake andromax-i..
      help us please

      Delete
  77. gue berhasil ko ..
    invite id gue ya : aniiis

    ReplyDelete
  78. bagaimana cara menghapus kontak??

    ReplyDelete
  79. ane sukses 100% di gal young.
    add saya manteman.
    erick6661

    ReplyDelete
  80. kalo for pc enggk bisa kalo enggk register di smartphone dulu ya?

    ReplyDelete
  81. Sry nanyaa..
    Napa pict2 di timeline ada yg nongol ada yg ga ya?

    ReplyDelete
  82. bagaimana mas bro...caranya masuk line tapi gak punya akun di smartphone

    ReplyDelete
  83. sip gan..
    LINE makin oke aja nih...game2nya seru..kejar2an skor terus

    ReplyDelete
  84. seneng maen gamenya..
    apalagi line play..he he

    ReplyDelete
  85. kalo aplikasi line bisa dipakek di Sony Xperia E gak gan?? Tolong blasanya agan2

    ReplyDelete
  86. add tranesyafii

    ReplyDelete
  87. manteb..ane suka sama stickernya yang unyu2 :)

    ReplyDelete
  88. di hape saya jg gak bs pake sticker, kalo pas login dr PC bisa... cara biar bs pake stickernya gimana ya? bantu dong...

    ReplyDelete
  89. gimana agan2.. untuk yg error sampe 65% , solve nya gimana ya?? mslh e ane pake koneksi sama tp yg andromix i gagal tp di andro lain success

    ReplyDelete
  90. Misiii ... mau nanya , emang klo mau masang aplikasi LINE mesti pake paket gitu yaahh ???

    ReplyDelete
  91. Gk bisa download sticker yg laenn .... gmn nie?? Error mulu ... udh d uninstala sm ja

    ReplyDelete
  92. koneksi datanya sayang sangat tidak stabil...saya menggunakan im3 apabila diset 2G saja,semua message tidak keterima

    ReplyDelete
  93. memakai LINE sangat menghemat pulsa kita, lagian koneksi 3G/HSDPA kita di indonesia sangat parah dan sering lemot2, terkadang 3G/HSDPA gak semua lokasi ada jaringan itu, kebanyakan 2G ja. makanya LINE indonesia gak bisa lancar. coba di negara lain, semuanya lancar2 ja. bahkan skrg di negara lain sudah banyak sekali org memakai LINE utk bisa berkomunikasi satu sama lain sampai ke negara lain tampa harus menggunakan Pulsa lagi.

    ReplyDelete
  94. ko saya ga dpt sms kodenya ya??? pdahal no udh bener no yg instal

    ReplyDelete
  95. ada masa aktif nya ga?
    "mirip whatsapp bebas 1 tahun sisanya bayar/ tahun"
    soalnya akun whatsapp saya sudah mau habis

    ReplyDelete
  96. gan kalo mau liat ID sendiri dari PC gimana?

    ReplyDelete
  97. Line ID : davidpsagala
    Jakarta, silahkan di-add ya :)

    ReplyDelete
  98. Kalo mau daftar email ke LINE itu gimana yaah?
    di jawab ya, makasih

    ReplyDelete
  99. add donk kakak2 annie.d95

    ReplyDelete
  100. Cara unfriend di line gmn yah? Belum keulik nihh

    ReplyDelete
  101. saya mohon bantuannya cara nginvite teman di line play menggunakan invite code gimana ya caranya ?

    ReplyDelete
  102. untuk HP nokia 5233 berbasis symbian s60v5 bisa apa gak ?

    ReplyDelete
  103. terimakasih informasinya,,,

    ReplyDelete
  104. Gan, sebulan lalu gw punya LINE. Tpi wktu hp gw diinstal ulang, dan stelah LINE gw download ulang. Setiap kali gw dah msukkin nmor hp gw, dan mw memverifikasinya, slalu saja "Verifikasi Gagal"..
    Gmna ya caranya Gan ?? Gw pke krtu Telkomsel..

    ReplyDelete
  105. Add aku ya di Line Andi K Yumemizhu

    ReplyDelete
  106. yg kedapatan system error atau verifikasi gagal,instal line di andro laen,punya sya begitu juga di P1000,trus sy pindah kartunya ke Young Duos,malah bisa dan lancar,akhirnya sy hapus akun sya via Young Duos,aneh dah bikin bingung,sy pake XL

    ReplyDelete
  107. cara delete contact di line gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tau cara delete contact blm? Kl sudah info donk saya jg ga lg cari tau ngedelete contact di l8ne bagaimana. Terimakasoh mohon infonya

      Delete
  108. SEMUANYA YG MENDAPAT TULISAN SYSTEM ERROR!

    Saat ini semua operator provider mengalami gangguan. Mulai dr Xl, 3, Axis, Telkomsel, Indosat, dll (Hampir semua). Jika System Error terjadi disaat ingin melakukan registrasi atau semacamnya, gunakan wi-fi sebagai koneksi!

    Terima kasih,
    crossmix

    ReplyDelete
  109. Gan. Line Ane Lagi Eror. Mau Massage Ke Orang Lain Kaga Bisa, Penjelasannya Koneksinya Eror

    ReplyDelete
  110. Tanya donk. Delete contact gimana ya caranya .? Ko cm bisa hide & block aja

    ReplyDelete
  111. Sdikit2 sering gak kebaca line chatnya yg msuk.. knp ya gan?

    ReplyDelete
  112. Keburukan line adalah
    1. ngak bisa ganti Display Picture lewat memory
    2. ngak bisa nelpon
    3. nngk ada paketnya

    ReplyDelete
  113. Gimana cara tau teman lg online dgn line? Id:weldy_wetik

    ReplyDelete
  114. Hai mau tanya, bisa gak make 1 user id di 2 hp yg berbeda? Nomer yg di daftarin harus sama atau beda? Jadi hp saya 2, tp yg 1 lebih boros. batre, makanya pingin aktifin line dengan 1 user id aja di keduanya. Yang bisa tersyncronize baru dari pc-hp kan?

    ReplyDelete
  115. kalo chat dari temen gak muncul itu kenapa ?

    ReplyDelete
  116. Kekurangan: ga bisa unfriend atau delete friend atau apalah namanya, cuma bisa hide/block

    ReplyDelete
  117. Gan bantu dong, Kok ane klo akses home sendiri selalu crash (HP SonyEr Experia X8)... Thx ^^

    ReplyDelete
  118. Ko nggak bisa login ya? Katanya error. Itu msalah di mana?

    ReplyDelete
  119. kata capa ga bs daftar dr pc??? nie gw mw saranin bwt yg pgn pnya line atau mesengger lainnya...pake simulator android aja contohnya ane pake bluestuck ,,...klo ga tw caranya n ga tw, search aja di fb bluestucks indonesia..keren deh pkonya... jdn lupa add gw ya line joe bastian :D

    ReplyDelete
  120. kalau system error saat registrasi line itu masalah simpel, coba deh ganti kernelnya, cari di forum xda banyak tuh,
    id line: mcsyber

    ReplyDelete
  121. bedanya blocked user & hidden user apa ya? terimakasih

    ReplyDelete
  122. kalau boleh tanya, sy pkek android, nah kl ada tmn ngepost di grup ataupun yg perorangan, muncul tuh pop up notifikasinya, tapi wkt nge-view postingannya di wall line-nya sendiri masih kosonggg, itu gimana solusinya ya ? udah di stop aplikasinya, sampe restart hp, sama ajaa nihiil -_-

    ReplyDelete
  123. Mbok ya saya juga di Add to mass, mbak, kang, teh... ini ID saya : ardanaja , ( maturThankyou )

    ReplyDelete
  124. Add saya ya ..
    Line : beybeylavanita :)

    ReplyDelete
  125. Aq suka pakai Line, lebih cepat.
    Yg jd masalah..gmn cara mengetahui nomor handphone orang yg dah jadi teman kita di Line, sedangkan dia ga ada dlm list contact di handphone kita?

    ReplyDelete
  126. Mau nanya line sy ndk bsa login selalu ada peringatan an Errros has occured. Please try again. Padahal email dan passnya sdah bnar .. tolg bntuanya yah.. makasih..

    ReplyDelete
  127. Misi, mau nanya dong. Saya ingin verifikasi pakai akun LINE yg lama(login lewat email) tp setelah masukin nomer saya ga g dapet sms verivikasi, udah saya ulang berkali2 dan nomernya pun udah bener, itu kira2 kenapa ya? Solusinya bagaimana? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih negara n kode indonesia
      Hny support provider GSM
      Tunggu sekitar 10menit
      Jika blm ada balas, resend

      Delete
  128. Gan.. aku mau nanya, kemaren line aku tiba'' waktu aku mau invite temdn lewat id gitu ditulis "Error..Silahkan coba nanti" udah 2 hari ni kyak gitu
    mulu.. gmana gan?

    ReplyDelete
  129. Gan,mau nanya nih.. Kalo misalny saya mau login line dr device lama (blm register nomer HP) k device baru, apakah nanti ketika d device baru hrs register nomer telpon?

    ReplyDelete
  130. gan mau tanya donk.. aku format hp.. trus waktu install line lagi, registrasinya gagal terus di 86%.. katanya check connectivity tapi ga ada masalah di konektifitasku.. uda coba pake wifi & mobile data tapi hasilnya sama aja.. :(

    ReplyDelete
  131. saya habis beli hp baru, mau login pake akun yg lama tp kok gagal terus ya? gimana caranya? :(

    ReplyDelete
  132. kenapa verifikasi error aku terus yah?

    ReplyDelete
  133. Hi guys...
    Saya masukin no telp di line tapi kok sering salah terus ya .. padahal nomer nya udah bner ...
    Tolong pencerahannya.!!!
    Add: putuardi

    ReplyDelete
  134. @anonim udah coba login make email?

    ReplyDelete
  135. halo.. saya mau tanya. ada masalah sama LINE atau hp saya. jadi begini, saat saya melakukan free call suara saya tidak terdengar di telfon lawan bicara saya. padahal suara lawan bicara saya itu bisa saya dengar jelas. mohon bantuannya ya. terimakasih

    ReplyDelete
  136. Buat kalian semua pengguna line saya ada trik nih untuk mendapatkan coin line secara gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :D

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli sticker, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe :D

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet
    kok, saya aja baru 4 hari udah kekumpul $12.31 duitnya juga
    gk cuma buat coin line juga lho, bisa jugauntuk aplikasi/games berbayar di playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift
    card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya hahaha :D

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete
  137. Mau tanya.. kenapa ya suara saya gak keluar saat free/video call? padahal udh pake headset dsb, tapi saya bisa denger suara tmn yg tlp :(. Makasih sblmnya

    ReplyDelete
  138. iya saya juga, kenapa lawan bicara tidak dapat mendengar suara saya? sedangkan suara lawan bicara saya terdengar jelas.

    ReplyDelete
  139. Gan,knp nih setelah login dgn email truzz aku masukkan nomor telepon langsung muncul "Verifikasi error coba lagi nanti" tolong jelasin gan plissss!!!!

    ReplyDelete
  140. line memang bagus banget apalagi ada permainan get rich hehehehe

    ReplyDelete
  141. gan ane login line tuh pas lagi menyelararkan akun tiba2 ada notice error. coba lagi gitu. itu knpa gan?? solusinya?? kalo ada solusinya please reply ke kakakcesar@yahoo.com
    tolong ya gan

    ReplyDelete
  142. Iyah ni kenapa lawan bicara saya tidak dapat mendengar suara saya

    ReplyDelete
  143. Iyah ni kenapa lawan bicara saya tidak dapat mendengar suara saya

    ReplyDelete
  144. Iyah ni kenapa lawan bicara saya tidak dapat mendengar suara saya

    ReplyDelete
  145. saya nge block orang tapi gabisa malah muncul"cannot block this user" kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  146. saya nge block orang tapi gabisa malah muncul"cannot block this user" kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  147. Kenapa ya kalo line kadang notificationnya ga muncul. Harus dibuka linenya duku br kita tau ada chat yg masuk. Mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon bantuannya kurim ke email saya andy.sahab@gmail.com

      Delete
  148. Saya punya masalah dengan line. Line sayang kadang ga masuk pemberitahuannya,haruus dibuka dulu linenya baru saya tau ada chat yg masuk itu kenapa ya? Mohon solusinya para master kirim ke email saya andy.sahab@gmail.com. mohon bantuannya sekali lagi

    ReplyDelete
  149. Kenapa y kok sya gk bisa invite temen sedangkan adik saya bisa padahal pake internet yang sama, pas mau cari id nya temen ada tulisan (terjadi error, coba lagi nanti)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @abyan iya gua juga sama kenapa ya??

      Delete
    2. Ada solsusi nya ngak? Gwa jg sama

      Delete
    3. Sama gan saya juga. Apa mngkin kebanyakan teman ya..??
      Line punya batasan teman apa gak..??

      Delete
    4. Ngak tau jg soal nya gan... ada yg tau ngak yah solusinya?

      Delete
  150. Gan saya udah hapus contact line yaa. . . sudah saya block jg. Tp kenapa org yg saya block masih bisa liat saya ganti photo profile yaa?? Caranya biar dia gak bisa liat gmn yaa?? Tlg donk. Tnp harus saya hapus acount

    ReplyDelete
  151. Gan,,, gimana cara melihat no hp pengguna line asing / gak ada di phone book kita, yang telah add kita biasanya kan ada notis tu, yg terlihat cuma id line, share dong caranya liat no hpnya... thanks 😊😊

    ReplyDelete
  152. Kalau line gak ada notifikasi nya keluar, instal ulang lah line ada(hapus,download lagi) dan dijamin akan ada pemberitahuannya jika masuk pesan line

    ReplyDelete
  153. Tapi saya punya masalah ni, teman saya add id saya, lalu saat saya mau add balik gak bisa, katanya (error, gagal menambahkan teman) sampai skrg saya gak bisa add friend, ada yg tau solusinya?

    ReplyDelete
  154. gima cara mengetahui nomer telepon teman kontak line

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. gimna caranya ya. penting bgt

      Delete
  155. kenapa orang lain gak bisa denger suara kita saat video call? minta saran

    ReplyDelete
  156. Menurut saya yang lebih membunuh adalah whatsapp, terima kasih

    ReplyDelete
  157. Gan,, Pada saat aplikasi line sudah di hapus kanapa kita masih bisa misscall?

    ReplyDelete
  158. Judulnya keren, menantang saya untuk membaca

    ReplyDelete

Powered by Blogger.