Breaking News
recent

SOLUSI ERROR PADA BBM FOR ANDROID (Update)


Akhirnya setelah sebulan tertunda dan terkatung-katung dengan tidak jelas maka BBM For android meluncur juga ke Playstore (21 Oktober 2013). Banyak yang tertawa bahagia karna kejelasan dan kesabaran untuk menunggu messenger ini terbayar sudah.Tapi walaupun begitu ada sebagian dari kita yang belum sempat mencicipi atau belum sempat install,hal ini dikarnakan faktor banyak hal, Yuk simak dibawah ini :


  1. BBM For android hanya Support di ICS (4.0) keatasArtinya bagi droidindos yang masih menggunakan device android ber OS Gingerbread, Froyo,éclair kebawah maka tidak akan dapat mencicipi Messenger ini. Caranya adalah dengan mengupgrade OS android tersebut ke OS minimal ICS. Bagaimana jika belum tersedia update resmi? Coba menggunakan CusRom,sebab ada sebagian yang sukses menggunakan cara ini,tapi tentu tidak akan selancar dan sebaik jika kita menggunakan ROM resmi. Pasti ada beberapa BUG, atau mungkin bisa juga Cusrom tersebut tidak mensupportnya.
  2. Jika OS masih 2.3 atau Cm7 : Silahkan download aplikasinya disini (Download)
  3. BBM For android hanya support untuk Device dengan Hardware tertentuBanyak dari kita yang masih menggunakan Device android dengan kelas Low,sehingga BBM for android tidak berjalan dengan baik atau tidak compatible dengan device kita tersebut. Untuk mengatasinya silahkan coba download aplikasinya kesini (Download) atau disini (download).
  4. Jika Tips no 3 tidak sukses : Berarti CPU kita tidak support, Perlu diketahui bahwa BBM For android saat ini support Processor ARM v7 compatible. Untuk mengetahui apakah processor HH kita ARM v7 Compatible dapat di cek menggunakan app "Device Info"dapat di download dari PlayStore, cek disini (Download)Cek di bagian CPU dengan info ARM v7 atau armeabi-v7a
  5. BBM For android tidak support untuk tablet : Jika tidak support coba download aplikasinya dari Link berikut (Download) .Jika tetap tidak jalan pastikan tablet tersebut sudah support jaringan GSM
  6. Aplikasi BBM For android tidak ditemukan di PlayStoreJika tidak ditemukan silahkan coba download dari sini (Download)
  7. Susah membuat ID BBMJika susah mendaftar melalui aplikasi maka sebaiknya coba daftar dan Buat ID nya melalui Situs resminya (Disini)
  8. Lama menunggu Balasan EmailSebagian dari kita ada yang cepat mendapatkan balasan email dan sebagian lagi ada yang lama,hal ini Dikarnakan BBM masih hangat-hangatnya maka sudah barang tentu keadaan tersebut berimbas akan layanan yang kurang baik. Logikanya jika lalu lintas lagi padat maka kemungkinan nyampe akan lama. Jadi harap bersabar untuk menunggu balasan email tersebut, dan jika tidak sabar maka ada solusinya yaitu dengan meminjam atau menggunakan ID teman atau saudara kita yang emailnya telah terdaftar.
  9. Susah SignBuka Settings > Apps > BBM. Pilih Force Close, Clear Data, Clear Cache, lalu buka kembali aplikasi BBM untuk Android. Hal ini bertujuan untuk mereset aplikasi BBM untuk Android seperti pertama kali ketika aplikasi tersebut belum pernah dijalankan. Jika tetap tidak mau silahkan mencoba Poin 10 dibawah ini.
  10. Login Error (No Connection) : Silahkan Login dengan menggunakan jaringan yang lebih baik, saya sarankan menggunakan WIFI.
Jika semua tips diatas tidak bisa atau cocok maka perhatikan hal berikut :
  • BlackBerry membatasi pengguna yang mengunduh BBM untuk menggunakan aplikasi chatting besutannya
  • Aplikasi BBM yang baru diluncurkan kembali (21 Oktober 2013) baru tersedia secara eksklusif bagi pengguna yang melakukan pre-register atau mendaftar untuk memesan aplikasi BBM saat sebelum diluncurkan
  • Sedangkan pengguna yang belum pernah melakukan pre-register harus bersabar untuk menjalankan BBM di smartphone miliknya. Pengguna yang pernah melakukan pre-register akan di-invite oleh BlackBerry secara langsung untuk mengunduh dan menikmati layanan BBM lintas platform
  • BlackBerry memberikan prioritas utama bagi pengguna yang sudah melakukan pre-register. Ini untuk mengurangi trafik download dan pengguna. dan untuk antisipasi membludaknya pengguna yang mengunduh dan menggunakan aplikasi BBM secara bersamaan seperti yang terjadi pada bulan september lalu.hal tersebut dilakukan supaya proses peluncuran BBM di Android dan iOS berjalan lancar dan tidak terjadi down seperti sebulan sebelumnya.
  • Berdasarkan keterangan dari blog resmi BBM.com, BlackBerry hanya mengatakan akan segera hadir untuk jutaan pelanggan lainnya secepat mungkin.
  • Kemungkinan BlackBerry akan menunggu hingga sistem dirasa aman dan siap sebelum meluncurkan BBM untuk seluruh pengguna. Kesiapan itu sendiri tergantung server yang dimiliki oleh BlackBerry. 
Bagi Pengguna baru,atau yang masih bingung dengan pembahasan diatas,dan belum faham cara menginstall BBM for android maka silahkan simak cara Install BBM For android (Disini)
Terimakasih Untuk :
1.Follower Droidindonesia (Droidindos)
2.Bang Hafidzurrahman (Link Apk)

Nb : bagi yang mempunyai Tips dan informasi yang lebih baik maka jangan sungkan-sungkan untuk berbagi disini. Terimakasih

Sumber : Okezone,Droidempire,dan berbagai macam sumber

_______________________________________________________
Update Tulisan :
25-Oktober-2013 : Telah tersedia update BBM For android, dengan perbaikan bug dan penambahan Support untuk beberapa Device.Cek di Playstore anda
25-Oktober-2013 : Penambahan Poin ke-2 dari tulisan,yaitu Aplikasi MOD untuk Device yang masih menggunakan OS 2.3 dan CM7.
25-Oktober-2013 : Penambahan Poin ke-10

________________________________________________________________
Untuk Belanja Online yang aman dan cepat, silahkan kunjungi http://www.droidstore-indo.web.id/ atau Follow Twitternya @Droidstore_indo Tersedia Sd card Class 10,Powerbank,Lensa tele,Softcase dan pernak-pernik android.

WhiteDroid

WhiteDroid

130 comments:

  1. Min kok alamat untuk download yg hardware bbm rusak?

    ReplyDelete
  2. kalo daftarin pake alamat Gmail yg udah kita daftarin diandroid kita bisa gak mas bro? udah dimasukin pake email bb punya temen juga masi sama aja tetep nunggu juga ya..

    ReplyDelete
  3. Dari pagi ngantri mulu min, kek BBM subsdidi aja :-3

    ReplyDelete
  4. masih gak bisa tuh, sudh ikutin step" nya T_T. mohon pencerahan dong. daftar di usah membuat ID BBM : Jika susah mendaftar melalui aplikasi maka sebaiknya coba daftar dan Buat ID nya melalui Situs resminya (Disini) sudh berhasil, tapi, giliran masuk ke bbm for andro ny kagak mo. suruh holding etrus. lah begimana?

    ReplyDelete
  5. oiya, kalo udah daftar n berhasil menggunakan jangan diuninstall ya, karena kalo diuninstall bakal antre lagi bro

    ReplyDelete
  6. @yuda : Trims atas pemberitahuannya,sepertinya Trafik lagi tinggi gan :) nanti jika tetap tidak mau maka akan kami uploud ulang

    ReplyDelete
  7. Minnn link yang step kedua gak bisa dibukaaaaa:( gimana dong?

    ReplyDelete
  8. @arief : Trims masukannya gan :)

    ReplyDelete
  9. Setelah register ID, ke setting up bbm tapi lama banget. kenapa ya?

    ReplyDelete
  10. Min itu screen name nya di isi ga? Makdunya apa thks

    ReplyDelete
  11. @All : Buat yang error download Tips ke 2, silahkan coba download kesini http://www3.zippyshare.com/v/62025578/file.html

    ReplyDelete
  12. @WhiteDroid: min, daftarin pake alamat gmail bisa tidaaaakk?

    ReplyDelete
  13. Min, yg anehnya adalah.. ane dh dapat email dri blackberry, judulnya "start using bbm now" isinya penjelasan.. tapi tetep aja ane ngestuck di yg bacaannya suruh tunggu antrean

    ReplyDelete
  14. @All : dikarnakan hari ini hampir semua pengguna android dan IOS mendaftar ID Blackbbery dan menggunakannya,jadi wajar sedikit lama prosesnya.Jadi sabar saja :)

    ReplyDelete
  15. Klo pas pasang foto 'sayang ny bbm telah berhenti' itu kenapa ya? Tlong info ny dong.

    ReplyDelete
  16. min ane gabisa make profpic dari gallery -_- ada solusinya ga min? tks

    ReplyDelete
  17. HH galmin cm 10 udh instal bbm.apk..buka...crash ("sayangnya, BBM telah berhenti")...kira2 kenapa ya..mohon sulusinya..

    ReplyDelete
  18. Gak bisa ganti pto profil dari galery gmn tu solusinya??? Bbm said "sayangnya bbm telah berhenti"

    ReplyDelete
  19. di galaxy tab 2 7.0 gak bisa yah,,mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  20. kenapa ya replika cepet bgt dapetin bbm nya swdangkan ane yg resmi susah mohon info nya

    ReplyDelete
  21. Harus ngantri dulu ya min? Mohon balas

    ReplyDelete
  22. Min tempat ane gk bisa download bbm, padahal versi android ane jellybean..

    ReplyDelete
  23. min kok fotonya gak bisa diganti min, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  24. ko gw gg bisa2 masuk sih jaringan eror lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya km buka pengaturan terus pilih aplikasi terus hapus data berenti paksa jangan hapus instalan setelah itu jika km pke kartu xl
      Pilih pengaturan -jaringan mobil -buka apn ubah ke xl gprs jgn lupa buka xl gprs kosong kan proxy nya
      Klo pake karu simpati apn nya pilih tekomsel internet
      Tp lebih cepat pake wifi selamat mencoba bro klo ada keluh kesah lain hub 087782947017

      Delete
  25. Ngantri nya smpe kapan min ??

    ReplyDelete
  26. min, tiap ane mau ganti dp itu hasilnya selalu force close, itu solusinya gimana ya?

    ReplyDelete
  27. Min klo udah instsl tp ga bisa masuk, masalah koneksi, pdahal jaringan udah 3G, buka yg laen bisa..gimana itu solusinya..?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya km buka pengaturan terus pilih aplikasi terus hapus data berenti paksa jangan hapus

      setelah itu jika km pke kartu xl Pilih pengaturan -jaringan mobil -buka apn ubah ke xl gprs jgn lupa buka xl gprs kosong kan proxy nya Klo pake karu simpati apn nya pilih tekomsel internet Tp lebih cepat pake wifi selamat mencoba bro klo ada keluh kesah lain hub 087782947017

      Delete
  28. Galmin ane jg gitu..lgsg mental lg. Tlg dibantu agan2.
    Skdr info, Klo buat ganti poto cba unceklis gpu rendering gan. Ada d setting-developer option.

    ReplyDelete
  29. klw dari info yg an dpat un/ Tab blum tersedia. BBM yg skarang ini di khususkan un/ pengguna Smartphone.

    ReplyDelete
  30. Kok fungsi update music nya gak jalan yak di recent update?

    ReplyDelete
  31. trims link nya.. tapi tidak 100% work, suara notice nya tidak ada, padahal volume udah 100% + led not work... tolong bantu min. trims :)

    ReplyDelete
  32. kalau di playstore ada tulisannya "perangkat tidak kompatibel dg versi ini" gmana? pdhl sudah ICS? sudah download jg tapi eror mucnul tanda seru merah :(, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  33. @All:
    sebenarnya masalah ini sudah banyak dibahas di TL @DroidIndonesia sejak tanggal 22 Oktober sekitar jam 1 pagi. Sedikit share :
    1. BBM disyaratkan untuk ICS ke atas. walau sudah ICS sering dibilang gak kompatibel, gunakan link download apk yang diberikan lalu instal
    2. bagi yang sudah memiliki BlackBerryID atau pre-register antara tanggal 21 september - 21 Oktober akan diprioritaskan sebagai pengguna awal
    3. untuk instalasi, pastikan koneksi H! bukan hanya 3G. instalasi butuh koneksi besar, saran: gunakan wifi
    4. saat ini BBM menjatahkan untuk 5juta pengguna awal. selebihnya akan dikabarkan kemudian.
    CMIIW

    ReplyDelete
  34. Buat yg nanya2 bisa pake gmail apa gak, jwbnya bisa. Aku pake gmail, bisa.

    ReplyDelete
  35. mas kenapa ya bbm for android gabisa ganti DP?

    ReplyDelete
  36. Setelah download, pas mau instal >> ada masalah mengurai paket || klo ini aolusinya gimana?? Syarat`` di atas sudah terpenuhi semua s hedset ane yg tau aolusinya share ya thanka

    ReplyDelete
  37. Min link buat tablet ga bisa diakses, ada alternatif link ga min makasi

    ReplyDelete
  38. Tetap gak bisa min -_- tetep error waktu login harus nunggu -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kklau mau login baiknya waktu pagi hari,soalnya yg antri sdkt.

      Delete
  39. Kak min mau tanya nih, hp aku kan yang satu galaxy young 2 nah ga kompatible tapi udah bisa pake yg link apk itu. Sementara hp galaxy chat aku malah ga bisa register. Maksudnya kan pas sign in itu cuma disuruh masukin alamat email dan password kemudian ada disuruh yg term and apa gitu, nah itu layar galaxy chatnya ga bisa ngescroll, jadinya ga bisa buat centang nya. Itu solusinya gimana?

    ReplyDelete
  40. Min, gue sudah daftar di alamat bb resmi. trus sudah mendapat konfirmasi.. trus ane masuk ke aplikasi bbm ..tapi kok tulisannya "kami menyediakan tempat untuk anda " dan ada tulisan
    kami akan mengirim email:
    ketika anda tiba dibagian depan antrean itu ketika anda menerima email ini, klik disini> saya mendapat email...#saya sudah klik itu tapi kok tetap ga bisa? mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  41. Min, klo pas buka applikasi BBM trus ada tulisan "Tidak ditemukan Koneksi! Koneksi anda ke jaringan nirkabel telah dimatikan. Pulihkan koneksi anda dan coba lagi"

    Tp padahal Sinyal H+ full, hape ane Xperia L (Jelly Bean)

    Mohon bantuan cari mengatasinya gan

    ReplyDelete
  42. gan, pny ane udah dan Processor ARM v7 tp kok tetep gak bisa ya, ada pencerahannya kah?

    ReplyDelete
  43. ane masalahnya dp nya gak bisa diganti gan, tp pake sample picture bisa kirim foto juga gak bisa gan.... gimana ini...ada yg tw solusinya gak

    ReplyDelete
  44. min, kok link yg buat tablet udah gak bisa kebuka lagi?

    ReplyDelete
  45. Min kenapa setelah download bbm yg di apk pas open lngsung ke google play dan tidak komptbel min :( hape saya samsun tab 2 7.0 , kernel nya udh 3, architecture nya jg sudah armv7 -___- bagaimana ini min ? :( mohon info.. thanks

    ReplyDelete
  46. Min, sya udah instal aplikasi bbm nya di playstore, masalahnya pas sya bka katanya masalah koneksi gtu min, tolong solusinya min..

    ReplyDelete
  47. Guys..mau ngeshare tips nih.buat kalian yang mengalami gagal koneksi atau apalah yg abis install ada tanda seru gitu.coba kalian download Tiger vpn non root .nanti pas selesai donlod pilih free trial.setelah itu pilih negara jepang.karena untuk masuk ke bbm android itu butuh kecepatan yang ngebut sedangkan operator kita masih labil sinyalnya jadi alternatifnya pake vpn ini.sebelumnya gw coba sign in ga bisa2 tp pas pake tiger vpn lgsg bisa dan tanpa basa basi lgsg blek masuk ke account bb lama gw.so, selamat mencoba :) .tp setelah berhasil harap di matikan dulu hpnya.abis itu nyalaun lg supaya vpnnya ga bikin ngelag :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap gan iya langaung masuk jlebbb, tast d galaxy young, mau tanya lg s hh satunya saat mau inatal apkbbm nya keluar pop up kesalahan saat mengurai paket solusinya gimana ya??

      Delete
  48. mksh infonya om ... izin share ya ... mksh infonya

    ReplyDelete
  49. Min kok bbm sya gk bsa chat yhh? Kno yhh?

    ReplyDelete
  50. Ini yang ga bisa Ganti DP di BBm for Android
    yang keluar ti tulisan "Sayangnya, BBM telah berhenti"

    Carang di bawah ini :
    Sekedar info,
    Klo buat ganti Foto coba unceklis "GPU Rendering" gan.
    Ada di setting - developer option.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap work gan di ICS ane....

      Delete
    2. Kok gak ada tulisannya gitu ? Please pencerahan gan

      Delete
  51. @All : trims atau masukan dan sarannya,tulisan sudah sy update kembali :)

    ReplyDelete
  52. Punya gw udh 4.2.2 tp tetap aja ada problem...dp ga mau muncul

    ReplyDelete
  53. Min, hp saya samsung galaxy wonder, android gingerbread, aplikasi bbm yg di step2 itu udah sukses di instal, tapi force close. Menurut webnya, harus copy file lib ke folder system. Folder systemnya dimana min? Terima Kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  54. Aku ga bisa ganti dp :( , pas Di ganti malah ada tulisan , app bb telah berhenti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga begitu pas mau di buka lg ada tulisan bbm telah berhenti

      Delete
  55. minta link tiger vpn nya dong gan, saya masih eror pas sign in nya.

    ReplyDelete
  56. Tiger vpn bisa di donlod di playstore.nanti pas udah install pilih free trial.nanti setelah itu agam pilih negara jepang.dari semua negara yg paling krnceng itu jepang.lgsg start connection.abis itu baru klik bbm nya.lgsg masuk deh

    ReplyDelete
  57. udah saya install dr ps gan. tp pilihan free trial nya ada dimana ya gan? kok saya ga nemu. tp udah saya jalanin pilih negara jepang trus start connection, tp pas masuk bbm masih erorr gan.

    ReplyDelete
  58. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  59. Kok kalo ganti sim pesanya gak mau kekirim?

    ReplyDelete
  60. Gan klo udh di instal udh sign tapi setelah itu ada tulisan sayangnya bbm telah berhenti terus gk bisa di buka setiap mau di buka selalu ada tulisan itu mohon di jawab makasi

    ReplyDelete
  61. Min klo ga bs music update gmn ya?

    ReplyDelete
  62. Gan, udah ada yang tuk armv6 belum? kan selama ini yang bisa cuma untuk armv7. Mohon pencerahannya kalo emang sudah ada yang untuk armv6. thkz.

    ReplyDelete
  63. Gan kok music update ane gak aktif ya ?padahal udh ane aktifin

    ReplyDelete
  64. knp dp bbm saya gak rubah d blackberry tapi kalau d android berubah gan ? tolong solusinya . .

    ReplyDelete
  65. Gan ane udah install bbm tp kok temennya masih kosong. 4x4 = 16 sempat ga sempat di bales eaaa :))

    ReplyDelete
  66. Gan ane udeh install bbm tp kok pas gue minta pin cewe ga dikasih yaa?? Bantu jawab pliss

    ReplyDelete
  67. Saya pakai samsung galaxy Tab 2, aplikasi BBM nya sudah jalan,,, karna Tab saya lowbat jd saya carz dalam keadaan mati,, saya hidupkan kembali ternyata bbmnya susah terkoneksi lagi,,,, masalahnya dmn yaaa?

    ReplyDelete
  68. Min, knp dp bbm Android gk bs diganti...cm d sesama android update..tp di pemakai bb gk update. Mohon pencarahan ny min :)

    ReplyDelete
  69. Bro mau tanya sedikit , saya instal bbm for pc , tapi kok bbm nya keluar" trus

    ReplyDelete
  70. Mw nnya ni gan, kok video d bbm ny ga bs d buka yah. Tulisan ny 'sayang ny bbm telah berhenti' waktu dibuka
    Tlong info ny

    ReplyDelete
  71. gan hp ane samsung galaxy fame , kenapa dp nya nggak bisa keganti ya gan ? udh nyobain semua tips tapi ttap gak bisa , mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
  72. Gan, hp saya samsung galaxy young gt-S6310, Pas saya mau ganti dp kok nge hag ya? terus ada tulisan "BBM terhenti". Udh nyobain cara dari mas Dhani, Tapi gak bisa-bisa. Mohon bantuannya yaa... siapapun. :))

    ReplyDelete
  73. min, saya aktifin bbm di samsung GT S6310 tgl 2 Nop 2013 tiba" sore ini pas mau masuk aplikasi bbm keluar pesan "BBM terhenti", mohon infonya. mks

    ReplyDelete
  74. Min android saya masih gingerbread galaxy ace , pengen dikasih BBm gmna crany

    ReplyDelete
  75. min ko pas buka profil selalu error ada bacaan stoped trs keluar dr bbm deh:( gmn ini?:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mengalami hal yang sama :( skrg kaka udah punya solusinya belum? Tolong beritahu saya. Terimakasih.

      Delete
  76. Replies
    1. Ya km buka pengaturan terus pilih aplikasi terus hapus data berenti paksa jangan hapus

      setelah itu jika km pke kartu xl Pilih pengaturan -jaringan mobil -buka apn ubah ke xl gprs jgn lupa buka xl gprs kosong kan proxy nya Klo pake karu simpati

      tekomsel internet Tp

      pake wifi selamat mencoba bro klo ada keluh

      087782947017

      Delete
  77. Kalu pkek kartu smart gmna?
    Slalu muncul...
    Sayangnya BBM kmu telah berhenti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas daftasr pake wifi ajah karna jaringan smart fren kurang memadai

      Delete
  78. saya udh ganti dp tp di bb temen saya msh yg lama terus gak ke ganti ganti tolong infonya dong

    ReplyDelete
  79. gan, gue ngaktifin bbm di samsung gt 6310, nah bbmnya tiba" terhenti, terus saya uninstall dan install lagi bisa tapi terhenti lagi. itu gimana ya?
    mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  80. dp sy di ßlαɔkßεяяy teman ga bs ganti dp tp di android temen2 bs..tolg solusinya pin ane 7476cdcc

    ReplyDelete
  81. Gan. Bisa minta bantuan, ini knp profil bbm android ngga bisa ya ? Selalu ke stop sendiri waktu buka profil.

    ReplyDelete
  82. gan kalo untuk masalah gak bisa ganti DP di samsung galacy chat itu knph ya?

    ReplyDelete
  83. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  84. gan,, HHku Beyond B78 pake ARMv7.. tapi setiap buka BBM selalu force close.. sdh cb smw aplikasi yg diatas tetep force close,, sdh pula copy file Armeabiv7a jg tetep force close.. mohon masukannya Gan..
    Trims

    ReplyDelete
  85. gan maaf nih keluar dari topik. ada yg tau ga cara munculin jaringan selluler di cm10 xperia tipo? help gan

    ReplyDelete
  86. Gan maap OOT Αdaa yang tau caranya ngembaliin andro yang udh di Reset nggak? Ngembaliin seperti semula.

    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  87. Terima kasih Sebelumnya, saya mau bertanya BBM saya terus mengeluarkan peringatan "unfotunately ha stopped" teru padahal sebelumnya BBM saya baik baik saja, sekarang setiap di buka aplikasinya pasti ada pesan itu, bisa minta solusinya ga terima kasih :)

    ReplyDelete
  88. gan hp saya os nya ICS tp kok tidak bisa chat BBM ya.. klo saya menggunakan jaringan WIFI bru bisa kenapa gan mohon pencerahanya

    ReplyDelete
  89. kak, klo kita clear data bwt log in lgi, contact, grup sgla macem msh utuh gak? mhon dijawab, terimakasih^^

    ReplyDelete
  90. Mohon bantuannya teman teman, kenapa yah bbm di android saya aneh , tidak ada notif sama sekali , trs lambang bb nya itu ga standby di status bar ..tapi untuk recent update dll , semuanya baik baik saja .... saya sudah ganti menggunakan email lain tapi sama saja hasilnya gk ada....
    mohon bantuannya ya ...

    ReplyDelete
  91. Sering banget deh dulu tp sekarang udah agak mendingan gak pernah lagi

    http://bloggersaurus.net

    ReplyDelete
  92. Min kok bbm ane sering keluar tulisan "sayangnya telah berhenti" padahal bbm ane udb ane hapus trs download lgi tpi kgak bisa min itu gmana cara mengatasinya min? Tolong kasib pencerahannya dong min

    ReplyDelete
  93. gan, punya aku masih connect BBMnya tapi g bisa di akses,
    mo ngirim pesan&yang lainnya gak ada yang bisa
    ada solusi gak???
    trimksih

    ReplyDelete
  94. gan saya mau nanya nih,kenapa yaa setiap saya mau keluar / off dari bbm,trs pas pengen masuknya gak bisa lagi ??padahal email sama password nya udh bener, kenapa ya kasih solusi dong please di jawab ya !!! gan

    ReplyDelete
  95. Min..
    Bbm aku stiap tekan DP selalu muncul "sayangnya'bbm telah
    Berhenti,,tpi klu DP teman bisa.
    Bbm nya knpa ya.mohon pencerahannya ya min..

    ReplyDelete
  96. Ada yang tau kenapa di DP BBM andro kok g bisa dikasih animasi?
    Ijin berbagi.....
    Anda bisa akses internet ?? Sambil Online cari Duit yukk....
    http://tiny.cc/hixdfx
    ** Isi 1 Survei dibayar Rp 2000,-
    ** Isi 5 Survei dibayar Rp 10.000,-
    ** Isi 10 Survei dibayar Rp 20.000,-
    ** Isi 50 Survei dibayar Rp 100.000,- (tidak dibatasi)
    Isi Survei disini: http://tiny.cc/hixdfx
    *Untuk semua kalangan Pembayaran Komisi survei setiap tgl 15 - 16 langsung kerekening bank anda!
    Berbagi Itu Indah..

    ReplyDelete
  97. Min, aku mau tanya ni, knpa bbm ku g bisa dibuka ?, ada pemberitahuan n pesan masuk tapi saat dibuka g mau, loding trus, atau karna akupake bbm yg terbru. Minta pencerahannya.

    ReplyDelete
  98. min, mau nanya. saya download bbm tapi ga bisa dibuka. setiap coba buka ada tulisan "sayangnya,bbm telah berhenti" itu kenapa ya? padahal hp saya jelly bean ram 1 gb. saya sudah hapus trs download lg tp tetap kaya gitu. gimana cara mengatasinya?

    ReplyDelete
  99. min mau nanya, tiap kli sy buka bbm selalu uncul. “tidak ada data blackberry””tidak dapat terhubung ke server coba lagi nnti.
    saya bingung.. sya memakai hp smartfren andromax g2

    ReplyDelete
  100. bbm di android gw pake laptop,cuma pke aplikasi bluestack.awal nya lancar saja namun sekarang" gw mengallami eror yang lg asik" bbm an tiba" keluar dari aplikasi bbm itu, knp yah? minta solusi soal ny udh bbrp kali instal uninstal tetep msih gitu

    ReplyDelete
  101. Paket root semua hp Jalantikus.com

    ReplyDelete
  102. nanya dund, udah dari hari Minggu 26 Oktober 2014 DP BBM Android saya (Galaxy Note 2) kenapa ga bisa diganti ya?dan DP beberapa temen di contacts juga banyak yg kosong.
    Thx a lot before buat jwbannya :)

    ReplyDelete
  103. numpang tanya knp hp saya jika masuk bbm muncul tidak ada data black berry dan muncul tidak dapat menyambung ke server harap coba lagi nanti?
    pdahal internet juga sudah stabil

    ReplyDelete
  104. aduduuu..udah hampir seminngu ini error mulu. Awalnya notif d BBM gak jalan, trus skrang gak bisa sign in. datanya udah dihapus (force close) tapi ttp aja gak bisa masuk :(

    ReplyDelete
  105. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  106. bbm saya bisa login tp abis itu mengatur bbm nya lama bgt udh 2 hari ky gto mulu alias g bisa dibuka g bisa masuk ke bbm , kira2 knp mohon solusinya gan

    ReplyDelete
  107. trimakasih ya, infonya sangat membantu, sekarang bbm saya udh aktif lagi

    ReplyDelete
  108. thanks banget bang info yang bermanfaat, ini ada yang baru bisa di coba
    Dollar dari aplikasi android, hanya dengan memasukkan code: AM13006 dapet $0,3 free lebih lengkap bisa kunjungi
    http://whaffinvitecode.blogspot.com/ dollar dari android

    ReplyDelete
  109. Aplikasi BBM saya sering berhenti sendiri kenapa yah?

    ReplyDelete
  110. ini sangat membantu banget buat saya sebagai penguna bbm terima kasih atas artikelnya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.