Breaking News
recent

Tips Membuat Koneksi Jaringan Android Stabil


Sering kita mengeluh bahwa sinyal gadget android yang tak stabil, hilang timbul atau dari HSDPA tiba-tiba berubah sendiri menjadi EDGE atau begitu sebaliknya, Bagaimana cara mengatasinya? Perlu dingat sebelumnya, trik atau tips disini bukan membuat sinyal android anda menjadi lebih kuat atau bukan sebagai penguat sinyal,tapi tujuannya untuk menstabilkan sinyal tersebut sehingga lebih lancar dipakai. Berikut kelebihan dari Set ini :

1.  Membuat koneksi jaringan lebih stabil, seperti hanya berjalan di HSDPA saja atau hanya di EDGE saja,tergantung maunya kita sendiri.
2.  Menghemat batre, kenapa bisa begitu? Karna system android kita tidak perlu selalu mencari koneksi sinyal yang stabil letaknya di EDGE atau HSDPA, sehingga memboroskan batre.
3. Mengurangi panas berlebih, penjelasannya hampir mirip dengan poin no.2


Kekurangannya :
1. Pemaksaan sinyal ke HSDPA (3G,H+) atau ke EDGE (GPRS) akan memaksa kita menganti ganti setingan koneksi sehingga sedikit merepotkan (bagi yang malas), Contoh : Di sebuah kota Android kita setting ke HSDPA dan pada waktu di Sebuah Kampung yang tak ad koneksi HSDPA nya maka terpaksa kita ubah settingnya ke EGDE lagi.
2. Kita akan kehilangan sinyal Jika kita lupa merubah setting di kondisi sinyal yang lain (HSDPA ke EDGE / Sebaliknya) pada waktu didaerah yang tak ada sinyal kondisi tersebut.

Sebenarnya untuk Banyak Smartphone android sudah ada tersedia pengaturannya secara defule didalam Setting androidnya.Tapi sebagian Smartphone android yang lain pada bagian itu sedikit tersembunyi sehingga memerlukan cara untuk membuka setting tersebut.Disini Saya contohkan di Smartphone android Galaxy Nexus.Untuk Smartphone android lain tidak terlalu banyak perbedaan,hanya sedikit beda ditampilan dan settingnya saja. Berikut Caranya :

1.    Buka Smartphone anda, dan buka menu dialernya (Call)
2.    Kemudian ketik ini *#*#4636#*#*




3. Di Galaxy Nexus akan Otomatis lansung keluar seperti Tampilan diatas,Sebagian di Smartphone lain akan keluar beberapa informasi seperti :
·        Phone information
·        Battery Information
·        Usage Statistis
·        Wi-fi information
Maka Pilih Phone information
4. Setelah itu akan keluar beberapa pilihan,silahkan pilih sesuai kriteria yang diinginkan. 



Ada banyak pilihan disana :
·        WCDMA only = (HSDPA,HSDPA+,3G)
·        GSM only = Egde,GPRS
Jika kita menginginkan sinyal stabil di HSDPA – 3G maka pilih pengaturan di WCDMA only,begitu juga sebaliknya.

5.    Setelah itu Segarkan,dan pencet Perbaharui seperti gambar dibawah.


Perlu diingat,Untuk Smartphone lain silahkan pilih dahulu *Select Radio Band* dan silahkan pilih Japan Band.Dan tunggu beberapa detik/menit maka jaringan kita akan di set.

Catatan : Perlu diingat juga, jika Jaringan didaerahmu lebih kuat di HSDPA - 3G sebaiknya set WCDMA only, dan jika kuat di Edge - GPRS maka set ke GSM only. Bagi yang mau Copas info mohon tampilkan sumbernya ya ^_^ dan Bagi yang punya catatan atau bahasan yang lebih lengkap dari kami diatas mohon tambahkan dikomentar ya,kritik dan saran membangun akan kami terima dengan baik untuk kemajuan bersama.

Sumber : Pribadi

________________________________________________________________
Untuk Belanja Online yang aman dan cepat, silahkan kunjungi http://www.droidstore-indo.web.id/ atau Follow Twitternya @Droidstore_indo Tersedia Sd card Class 10,Powerbank,Lensa tele,Softcase dan pernak-pernik android.      
WhiteDroid

WhiteDroid

185 comments:

  1. Saya sudah pernah coba itu gan tapi waktu saya pilih gk mau tetep kembali ke unknown terus... kenapa y ??? :(

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. japan band gagal mulu gan
      ttap saja LTE berubah jdi H gan gk mau stabil HP sy advan Xperia Z3 gan n advan Xperia S5E tolong bantu sya gan

      Delete
  3. @ipunk : ada kemungkinan jaringan yang kamu set tak baik di daerahmu,contoh di daerahmu hanya ada jaringan GPRS - EDGE tapi anda paksakan ke Set ke jaringan WCDMA (HSDPA/3G) makanya tidak bisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi hp advan s5h gue udah d set k 3g only ko sinyal nya malah ilang gmna nih

      Delete
  4. Saya coba pake hh nexian extreme gamau gan.. kodenya ga berfungsi

    ReplyDelete
  5. @muhammad : coba cek disetting jaringan,biasanya ad itu gan. atau coba *#*#2263#*#*

    ReplyDelete
  6. treq a 10 g duo gan... sudah saya coba pindah ke smua jenis jaringan tapi tetep aja pindah lagi ke unknown apa memang dari sana ya ???

    ReplyDelete
  7. Iyaahh kalo disetting jaringan ada gan.. network mode nya bisa diganti 3G/2G auto,3G prefered sama 2G only.. tapi itu kode nya gabisa juga gan di hh nexian extreme1.. tapi saya coba di hh extreme2 bisa gan.. yg extreme2 udh ICS

    ReplyDelete
  8. @faris : nah jika ad setingannya maka menurut sy tidak perlu kode diatas..salah satu fungsi kode diatas untuk membuka settingan yg tersembunyi tsb

    ReplyDelete
  9. Bagaimana dengan galaxy note 2 apakah perlu disetting jga jadi hsdpa

    ReplyDelete
  10. Ane pake epic 4g touch (galaxy s2 cdma) ga bisa pake kode diatas.

    ReplyDelete
  11. galaxy y bisa gak gan?

    ReplyDelete
  12. @danu : wah klw buat CDMA sepertinya beda gan.
    @anonim : harusnya bisa gan

    ReplyDelete
  13. gan,kalo idah selesai gimana?langsung exit?

    ReplyDelete
  14. udah ane rubah ke wcdma only trus refresh trus update pas di cek balik lagi ke gsm/wcdma auto(prl) knpa tuh gan?

    ReplyDelete
  15. @gege : harusnya g masalah gan,mungkin g sengaja ke tekan ubah kembali ke setingan default

    ReplyDelete
  16. kalo di galaxy ane, jaringan udah Hsdpa tapi gonta ganti bentar2 H bentar2 3G jadi koneksi nya ga stabil kadang malah ga jalan gmna tuh gan

    ReplyDelete
  17. gan gak bisa ni malah ada bacaan setel [[JAPAN Band]Gagal

    ReplyDelete
  18. saya coba dipengaturan jaringan nirkabel, trus pilih jaringan selular, mode jaringan, diubah dari situ ubah wcdma only langsung sinyal jadi H terus... terima kasih infonya

    ReplyDelete
  19. Gan saya pake mito a100 udah di ketik kodenya di dialer tapi kodenya malah ilang, padahal bonus kuota 3gnya 10345 kb gan T-T

    ReplyDelete
  20. Menu dialer itu dimna mas? Saya ketiknya di papan tombol malah nelpon. Hehe, mohon penjelasannya masih newbie.

    ReplyDelete
  21. boss kalo di mito a300
    kode *#*#4636#*#* work dan bisa masuk

    tapi buat ganti EDGE (E) ke HSPDA (H)
    gatot, padahal dah ane coba di 2 kartu AXIS & XL


    mohon pencerahanya


    sms gw 083812708171

    ReplyDelete
  22. Klo pakai galaxy camera gmnh bro...

    ReplyDelete
  23. gan w2400 polytron kode itu bisa kebuka tapi maunya gsm aja....dan sinyal kartu 1 ga ada tetapi hpnya ngebaca bila dimasukan kartu simpati tapi sinyalnya g ada , bagaimana....

    ReplyDelete
  24. gan di hp sy advan S5,SELECT RADIO BAND nya adanya cuma AUTOMATIC aja, JAPAN BAND nya gk ada
    itu gmn gan ?
    Thanks

    ReplyDelete
  25. Gan, Sewaktu saya mengubah ke WCDMA, kok ngk bisa ya. Tolong masukannya. :)

    ReplyDelete
  26. sblumnya hh ane (samsung galaxy y duos) bisa mngakses sinya HSDPA, tpi ko stelah flashing gara2 hardbrick ko sinyal HSDPAnya jdi ilanh n gk pernah bisa di baca oleh hhnya,,
    knapa tu ea om ?

    ReplyDelete
  27. Terimakasih Mas bro .... Mantap infonya utk nexus 4

    ReplyDelete
  28. gan apakah bisa video call di jaringan HSPDA

    ReplyDelete
  29. gan hp saya SPC S2 carera kok ngga ada wcdma. tolong penjelasannya

    ReplyDelete
  30. di Android saya pilihannya cuma 2: Automatic sama Euro Band doank.
    gimana ya gan...???

    ReplyDelete
  31. Numpang tny gan, jaringan sy tadiny sinyalny HSPDA, tp tiba2 b'ubah jd EDGE, knp y???
    Tny lg gan, kl setingan sprt yg d atas udh d ikutin, ciri2 b'hasilny apaan y gan, coz g ad p'ubahan d tampilanny, ttp sprt tampilan itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  32. tpi cross a2 pnya sya lemot tris klo buat interetan gan, mskipun settingan nya sudah benar, jringan nya sih 3G tpi yg brguna nya Edge, gmna ea caranya agar bisa kmbali sprti smula? tolong kasih tau ea gan! trima kasih

    ReplyDelete
  33. punya ane advan S5 dan bisa gan. thanks infonya
    tapi ane masih bingung sama no SMSC itu maksudnya apa ya? buat apa?

    ReplyDelete
  34. untuk s3 mini tolong kodenya apa gan? ane udah coba yg diatas tp g bsa .tp untk mini2 bisa gan

    ReplyDelete
  35. hh saya cross a28. indikator sinyal muncul 3g juga kadang hsdpa, tapi warnax gak biru cuma putih aja, walopun indikator sinyal tulisannya hsdpa atau 3g tetep aja klo warnax putih g bisa connect internet, mohon solusinya.

    ReplyDelete
  36. gan... kalo hp android wcdmanya gag bisa.. malah gag ada jaringan,,, gag bisa buat sms/tlp, nrima sms/tlp.. itu kenapa ya?

    ReplyDelete
  37. hpnya samsung galaxy fame gt-s6810

    ReplyDelete
  38. saya pakai Mito A300 gan,saya ngambil paket xl yg super ngebut 3G itu kok gak bisa yaa

    ReplyDelete
  39. gan kalo knk wm7 by konka cara setting nya gimana y?

    ReplyDelete
  40. Gan hp sy andromax u limitid edition,ada g kode kusus/aplikasi,biar jaringan gsmnya bisa 3g

    ReplyDelete
  41. klo di galaxy fame apa ya gan kodenya? tq

    ReplyDelete
  42. Q pakek xperia l,, pakek h+ kok lemot gan,, tapi pakek h lancar. Bedanya h dan h+ apa gan?

    ReplyDelete
  43. Sya nyoba pake sony xperia sp kok kga ad muncul japan band,yg ad usa band,,nah pas saya klik malah ilang sinyal sya,,gmn ni gan,mhon bantuanx,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ini masalahnya sama z1 compact sy. Cara perbaikinya gimana y

      Delete
    2. Sama ini masalahnya sama z1 compact sy. Cara perbaikinya gimana y

      Delete
    3. Ku dah perbaiki gan ...caranya..turunkan ke versi pabrik dulu...

      Delete
    4. Pangeran egois,gan maksudnya nurunin ke versi pabrik dulu gmna ?
      Cp 082218255987 mohon bantuannya gann

      Delete
    5. Di flashing gan,klo mau stabil pk firmware yg OS nya kitkat.
      Hp gw z1 compact,dlu OS pk lollipop skrg udh downgrade ke kitkat.
      Klo OS lollipop,hp cpt panas n boros baterai.
      Agak lemot jg pdhl aplikasi gk byk2 amat...

      Delete
  44. klo sudah dipilih wcdma only ttp gk bisa berarti hp nya gk didukung gan hsdpa , coba cek hpnya ada jaringan hsdpanya gk apa cuma edge+gprs aja, biasanya hp mito dan advand gk ada hsdpanya, bisa cara ngakalinya harus kudu di upgrade osnya,

    ReplyDelete
  45. seperti ini Spesifikasi Mito T970

    Mito T970 specs memliki Jaringan 2G DUAL GSM 900/1800 Mhz dengan Layar Tipe Touchscreen Resistive LCD, Ukuran 9.0 WVGA, Audio Vibration, MP3 MP3 / MP4 / 3GP, 3.5mm jack audio, Speakerphone, Memori Penyimpanan Internal ROM 4GB RAM 512MB, EDGE, GPRS, WLAN, Bluetooth, USB/Port, Kamera Primer 2 MP, Sekunder 0.3 MP, Fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, CPU 1 GHz, Browser HTML, GPS, Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, Baterai Tipe Lithium ion 2700 mAh.

    cuma suport edge dan gprs saja om gan gan ^_^ semoga bermanfaat , salam nunge

    ReplyDelete
  46. Mav gan ane blum ngerti apa yang d maksud (dengan buka menu dialer) dan bagaimana saya bisa menemukan itu di samsung galxy mini 2 ..!! Trimakasih ...

    ReplyDelete
  47. Ngapain pada ribet pake kode2 segala si? Di setingan jaringan jg ada kali pilih wcdma/gsm only... Hadeeh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di beberapa Device setingan jaringan nya g bisa di klik cth nya advan e1c

      Delete
  48. kalo untuk xperia gmna gan?
    punya q jaringannya edge trus,,susah untuk 3G ato HSDPA,,bisanya harus restart hp dlu,
    trus klo hp udah dnylain bru mncul 3G ato HSDPA, tpi tu g brthan lma, cma brpa mnit, lalu blik ke edge lagi trus,, kya gimana itu?
    mhon solusinya gan, trims.

    ReplyDelete
  49. Gan,Ane pnya masalh ne,
    1.Ane udh coba gnti dri GSM ke WCDMA Only, tp g' bisa,tetep aja GSM Only
    2.Ane cba plih JAPAN BAND ,tapi yg kluar malah Setel[JAPAN Band]Gagal
    3.SMSCny kaga bisa d prbarui
    4.Wktu mau cek pulsa, kga' bisa, yg mncul Masalah Sambungan atau kode MMI tidak valid
    ,Gan ,Ane mnta tolong dong, gmna tu cra ngtasinnyya??

    ReplyDelete
  50. jaringanya muncul HSDPA doang. 3G Gak ada

    ReplyDelete
  51. gan..hh ku nexian mi320..jaringan wcdma nya ilang..di layar cuma ada DEACTIVATED kadang TIDAK ADA KARTU SIM.. ada yg tau gak solusinya biar hh ku normal lagi...please share ya....makasih sebelumnyA

    ReplyDelete
  52. min.. android ane kencang banget di jaringan Hsdpa, tapi begitu muncul Hsdpa + koq jadi lelet ya.. gimana y setting biar tetap H ga usah pakai + segala? ^^

    ReplyDelete
  53. Bagaimana dengan android ane beyond B 717 udah ane oprek2 spt diatas, gak bisa berubah tetep aja ke gsm only. Mhon pencerahannya.

    ReplyDelete
  54. saya pake cross A5 ko ga ada wcdma sih gan tolong penjelasannya

    ReplyDelete
  55. langkah langkah kalo pake yang *#*#2263#*#* gimana yack ???

    ReplyDelete
  56. gan kenapa pas saya mau ganti ke wcdma only tiba2 hp saya mati.hp saya it mobile x707 android

    ReplyDelete
  57. ane pake cross a27 yang jellybean,langsung ngacir gan..tq..

    ReplyDelete
  58. gan saya pake MITO A300 Ice Cream Sandwich , Kartu SIM Saya AXIS,gk bisa ganti ke WCDMA ONLY. tetep di GSM. itu kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  59. thankssss infonyaaaa, bergunaa bangett

    ReplyDelete
  60. Gan,ane udh ubah ke wcdma only,trus nonaktifin radio,kok balik lagi ke gsm only dan dicekal,kenapa yah ?

    ReplyDelete
  61. galaxy w ane berjalanan lancar.
    mksh gan.

    ReplyDelete
  62. turunkan aja si brengsek tifatul sembiring.
    dia adalah dalang dr semua ini !!!

    ReplyDelete
  63. galaxy ace duos jg brasil makasi ya :))

    ReplyDelete
  64. kok gak muncul di samsung galaxy star

    ReplyDelete
  65. numpang tanya kalau ud d ubah k wcdma only tp knp y signalny kc malah gk ada?
    #help please

    ReplyDelete
  66. akang lok caranya di evercoss a7s gimana??

    ReplyDelete
  67. kode yg ente sebutin itu tergantung provider ya gan? waktu ane msh pake 3 sih ,work ,skrg ane pake im3 malah gabisa.. itu gmana gan? mohon infonya gannn

    ReplyDelete
  68. Mau tanya dong gan... hp s3 saya selalu problem di sambungan & kode MMI nya... ada yg tau kenapa ga gan??
    Please share infonya ya.... thanks.

    ReplyDelete
  69. bos, aq mau tanya nih gmana kalao punyaku Lenovo P780, sebab buat fasebook atao buat broser dak cling2, mohon bantuannya ,,, maksih

    ReplyDelete
  70. Wktu mau cek pulsa, kga' bisa, yg mncul Masalah Sambungan atau kode MMI tidak valid
    ,Gan ,Ane mnta tolong dong, gmna tu cra ngtasinnyya??

    ReplyDelete
  71. Samsung galaxy young GT-S6310 kok ngak bisa yah sulusinya agan2

    ReplyDelete
  72. Thanks infonya bro. Skrng android sya sdah stbil jaringannya

    ReplyDelete
  73. hpeku kok mlah eror bro ni gmana x707 androit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa masalah mu gan yg eror...yg jelas biar ku bantu

      Delete
    2. gan hp ku xperia zr.. abis aku seting kayak gitu kog malah gk keluar sinyal sama sekali gan..
      dipake tlvn sms gk bisa..
      mohon bantuan.nya gan..
      sblmnya trimakasih..

      Delete
    3. gan hp ku xperia zr.. abis aku seting kayak gitu kog malah gk keluar sinyal sama sekali gan..
      dipake tlvn sms gk bisa..
      mohon bantuan.nya gan..
      sblmnya trimakasih..

      Delete
    4. gan hp ku xperia zr.. abis aku seting kayak gitu kog malah gk keluar sinyal sama sekali gan..
      dipake tlvn sms gk bisa..
      mohon bantuan.nya gan..
      sblmnya trimakasih..

      Delete
  74. hpku xperia spku malah ga ada japan band yang ada USA band
    pas ke pilih usa band yang ada malah ga dpt sinyal
    uuntuk solusinya gmn ya?

    ReplyDelete
  75. Gan. Kalo di samsung galaksi not delapan in gimanak?

    ReplyDelete
  76. ass !! klo mito t970 sim terbaca tp g kluar signal,...mmi tidak valid

    ReplyDelete
  77. hp mito a300 aku setiap aku ganti wcdma only selalu balik ke gsm only trus yach sob,,knapa ada yg tau g'..???

    ReplyDelete
  78. hp gua cross a7s kalo gua ganti ke WCDMA only selalu balik lagi ke WCDMA prefred itu kenapa ya gan ?

    ReplyDelete
  79. Kenapa ya gan, setiap gadget saya yang nihh pake XL jaringan HSDPA nya suka ngilang n muncul lagi ketika akses internet saya connectkan.. tapi pake kartu m3,tri n apalagi Tsel gak tuhh... HSDPAnya mlah jrang ngilanh... tlong dibantu ya gan. Thanks

    ReplyDelete
  80. Gan sdh sy setting semua sesuai instruksi tp jaringan h nya tetap gak muncul. sy pake mito t970..

    ReplyDelete
  81. Bajingan nih orang sony z ultra gw malah rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar bos..turunkan saja versi android ke pabrik dulu...sinyal pasti ad lgi. Ku dh coba zr ku

      Delete
  82. Gan, yng pas pilih radio band saya pilih yang USA lalu konekainya hlng. Gimana cara ganti radio bandnya?? Diandroid ku cuman ada pilihan USA gx ada yng lain

    ReplyDelete
  83. Anonim sama gw juga gitu ga kebaca sim card gw nih

    ReplyDelete
  84. thanks bro :)
    Anda sangat membantu

    ReplyDelete
  85. Ngawur ts, merubah edge ke hsdpa bgmn bisa, la wong itu kan hardware nya yg nentuin bkn softwarenya. Sesat ente.

    ReplyDelete
  86. Kacaaaaau. Xperia sp ane jd ga ada sinyal. mana ga bertanggung jawab lagi TS nya. Buat yg lain, jangan pilih USA Band. ga akan ada sinyal. ane lg nyari gimana biar bisa lagi nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane gpp gan milih USA tapi setingan nya g bisa di ubah tetep gsm only

      Delete
    2. Itu berarti hp agan gk kompitabel buat jaringan bagus

      Delete
  87. sebelumnya ane di nexus 5 sering edge melulu kalau jaringan HSDPA lagi lemah,tapi sejak ikuti arahan ni TS,wow langsung jadi H terus,,

    ReplyDelete
  88. klo oppo saya kok band nya europ band gan work apa g.

    ReplyDelete
  89. ririn rahayu ningsih13 May 2014 at 10:39

    samsung galaxy note 3 saya ,, sambungan data tidak valid atau kode MMI tidak valid gan,,?? knpa ne

    ReplyDelete
  90. gan sinyal ane hilang begitu saja Gimana caranya

    ReplyDelete
  91. gak mau balik ke settingan GSM only... gimana nih ? thx..

    ReplyDelete
  92. Gan kalo android jely bean bsa ngk tug?

    ReplyDelete
  93. Gan maksud nya radio band apaan?

    ReplyDelete
  94. trims ya infonya berguna

    ReplyDelete
  95. gan klo di s3 mini bagaimna ya gan
    udah ane coba semua cara tpi tetap edge gimana ya gan
    tolong sarannya...?

    ReplyDelete
  96. Gan bantu punya ane advan s5e jringan nya luplep n koneksi lambat kali gmna yaa. Mhon pencerahan nya yg iklas ngbantu smoga pnjang umur dan rezekinya berlimpah. Amin
    089663888639

    ReplyDelete
  97. Klo saya diminta menghubungi Gerai

    ReplyDelete
  98. Gan, btuh solusi cpet nih gan. saya make hp sony xperia z2 dan ga sengaja milih USA Band karna dsana ga ada tulisan japan bandnya. eh pas saya klik Usa band ternyata sinyal dan jariingan hape saya hilang. tlong solusinya dong gan gmna cara blikinnya. THANKS

    ReplyDelete
  99. And ga ada pilihan Japan band. Yang ada pilihan automatic. Mohon pencerahannya!

    ReplyDelete
  100. Gak bisa gan tuk kodenya
    Tolong solusinya hp advan s5e

    ReplyDelete
  101. SHARE BAGI PENGGUNA ANDROID (gak baca nyesal)
    Pengguna android pasti sudah tidak asing dengan aplikasi whaff reward ?ya whaff reward adalah aplikasi yang memberikan kita dollar gratis ($) dari aplikasi yang kita download dari playstore melalui aplikasi whaff.
    Dollar yang kita dapatkan bisa langsung ditarik ke rek paypal/ATM kita, mumpung nilai tukar dollar 1$ = Rp. 12rb lebih. Saya sudah dapat 37$ dalam dua minggu ini.
    caranya :
    1. download aplikasi "WHAFF REWARD" di google playstore hp anda
    2. buka, kemudian login
    3. setelah itu masukkan kode AJ23342 (copy) untuk mendapatkankan saldo pertama anda sebesar 0,30$
    4. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards sekitar 0.10 - 1$ per aplikasi yang didownload.
    setelah dollarnya sudah terkumpul, bisa langsung ditarik dengan memilih menu exchange.
    ayo tunggu apalagi, saya sudah dapat 37$ baru gabung 2 minggu.
    "jadilah smart dengan memanfaatkan smartphone anda"
    INFO LENGKAP => http://vzturl.com/asx17

    ReplyDelete
  102. Maaf numpang. buat pengguna android Mendapatkan Dollar dengan mudah pada android.

    Cara nya :
    1. Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.
    2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Ohya, Masukan kode ini AO32323 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar $ 0.30 USD.
    3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.

    Ketika akan penarikan dollar anda harus membuat akun paypal terlebih dahulu melalui Paypal.com kemudian akan diminta rekening Bank dll. Biasanya penarikan minimal $10 USD pertama.

    ReplyDelete
  103. gan , ane punya masalah 'mhon petunjuk,nya:
    hp ane advan s3a , truzzz masalh,nya hp ane kalo di bawa ke tempat yg tdk ada signal , kan otomatis tdk ada signal ...!? dan saya bawa ke tempat yg ada signal hp ane tdk ada signal jugga , klo hp ane di hidupkan mode pesawat, teruz dimatikan mode pesawat'ya itu baru ada signal. mohon penjelasan ,hub:082332995026

    ReplyDelete
  104. Beda lagi nih bang dengan android saya. Memang ada H nya. Biasanya sinyal hp saya warnanya biru, tapi beberapa hari ini jadi abu abu. Kenapa ya bang?

    ReplyDelete
  105. Samsung gt-s6310 kodenya koq ga bisa bang? Mhon bantuannya..

    ReplyDelete
  106. gan hp saya Mito T970, bisa gak gan?????

    ReplyDelete
  107. hp saya spc tpi android kk, tpi kok gx ada ya wcdma nya, pa mank kyak gtu...
    tlong di bantu kk :)

    ReplyDelete
  108. knph di hp mito A300 gk bisa nih

    ReplyDelete
  109. Gan kok japan band gk ada adanya EURO band itu gimana ya?

    ReplyDelete
  110. Gan kok japan band gk ada adanya EURO band itu gimana ya?

    ReplyDelete
  111. ass. mau nanya kalau hp asiafone af9888 bs gksoalnya kembali lg kgsm only gk bs k wcdmamohon penjelasanya

    ReplyDelete
  112. q pnya galyong.1..klo di bkimb wcdma.only..jringan 3g..krt.sim errorr ga kebaca...tp klo di pndah edge...krt ..sim.muncul/ke baca...mhon pnjlaaan..

    ReplyDelete
  113. Gan,ane cb plh jaringan ke lte/wcdma,trs ane pilih band usa brhsl sie sinyal lte trs,tp pas bt tlp jadi g bisa,kr2 knp ya gan?ane pake xperia z3

    ReplyDelete
  114. Gan,ane cb plh jaringan ke lte/wcdma,trs ane pilih band usa brhsl sie sinyal lte trs,tp pas bt tlp jadi g bisa,kr2 knp ya gan?ane pake xperia z3

    ReplyDelete
  115. Gan klo di hp evercoss A7N saya gx nongol japan band a gmna donk???

    ReplyDelete
  116. Gan klo di hp evercoss A7N saya gx nongol japan band a gmna donk???

    ReplyDelete
  117. Sangat bermanfaat bagi gamer seperti saya ...

    ReplyDelete
  118. Sangat bermanfaat bagi gamer seperti saya ...

    ReplyDelete
  119. kka kalau kode smsc itu buat apa yah??

    ReplyDelete
  120. makasih gan infonya :)


    Isi Ulang Voucher Pulsa , Token , Maupun Bayar PPOB Secara Online Selain Mudah Juga Bisa di Lakukan Kapan dan Di mana saja Anda Membutuhkannya.Klik Sekarang www.serbabayar.com Layanan Beli Online Terpercaya Buka 24 Jam.

    ReplyDelete
  121. Om mau tanya, saya pakai xiaomi Mi5, trus di setting select radio band, hanya ada 1 pilihan USA band" trus saya click USA band, habis itu jaringa gak bisa bekerja. tidak ada pilihan radioband selain USA band. bagaimana mengembalikannya?

    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mengalami Hal yg sama pada Redmi 3s saya. Gimana Cara balikinnya yah...??

      Delete
  122. Om mau tanya, saya pakai xiaomi Mi5, trus di setting select radio band, hanya ada 1 pilihan USA band" trus saya click USA band, habis itu jaringa gak bisa bekerja. tidak ada pilihan radioband selain USA band. bagaimana mengembalikannya?

    Thanks

    ReplyDelete
  123. Gan gua udah coba ubah ke WCDMA only tapi waktu gua keluar dari Phone setting terus gua masukin lagi WCDMA only nya berubah menjadi Unknow-_- tu gimana sih gan masih bingung gua ,terus masalah JAPAN BAND nya itu engga bisa di click ,Waktu mencet "segarkan" ehh ada tulisan eror nya , MOHON SOLUSINYA GAN ^_^

    ReplyDelete
  124. kalau s6 gimna gan kok gak bisa

    ReplyDelete
  125. kalau s6 gimna gan kok gak bisa

    ReplyDelete
  126. Gan, call no *#*#4636#*#* ini harus punya pulsa dulu ya, soal pas saya tidak punya pulsa, tidak bisa di call

    ReplyDelete
  127. Jangan sekali kali ubah jadi USA Band, sinyal bakalan hilang. Kalo udah terlanjur, temukan tempat yg ada wifinya, silahkan update ponsel anda, hp gue sony setelah sony update bisa lagi. Atau bisa jg dengan cara downgrade android

    ReplyDelete
  128. mantap gan :D


    Isi Pulsa Jadi lebih Mudah & Cepat Dengan Aplikasi Android , Download Aplikasinya Sekarang Di Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile Bebas Isi Apa Aja.

    ReplyDelete
  129. Pala gw pusing pita radio gw pencet ilang plis pencerhannya cara balikinya gimana bro flash udah

    ReplyDelete
  130. Pala gw pusing pita radio gw pencet ilang plis pencerhannya cara balikinya gimana bro flash udah

    ReplyDelete
  131. Gan bantuin saya kah HP saya Oppo F1plus dan kartu sim saya simpati 4G dan saya coba tes kode *#*#3291234#*#* setelah saya selesai pencet kode tersebut sinyal kartu sim saya jadi hilang tidak mau muncul sama sekali,, gan itu knp yah?? Dan mohon bantuannya,,???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,

      Saya pake aplikasi Coin Monster, karena bisa dapat pulsa gratis setiap hari. Ikutan yuk!

      Daftar melalui link ini dan kamu akan mendapatkan pulsa gratis Rp3.000 langsung, dan banyak lagi hadiah lainnya.

      Cek skrg!
      http://invite.coin-monster.com/tnk/kkc.friend.main?url_no=PkCX3&type=&lang=

      Delete
  132. hh ane Xperia M2 gan...ga ada band lain slain USA stelah sy pncet sinyalx mlah g mw kluar sma skali...gmana slusix gan..mohon pncerahanx

    ReplyDelete
  133. hh ane Xperia C3 gan...ga ada band lain slain USA stelah sy pncet sinyalx mlah g mw kluar sma skali...gmana slusinya gan..mohon pncerahanya

    ReplyDelete
  134. sangat bermenfaat, makasih sudah sharing disini .. sukses selalu
    solder uap

    ReplyDelete
  135. Di hp samsung gx mau kode *#*#4636#*#*

    ReplyDelete
  136. Hpq samsung s3 GT19300 JARINGANX BAGUS,,,, kalo di kasi mendaftar d telkomsel tdk bisa terdaftar dan hax panggilan darurat saja,,,,

    ReplyDelete
  137. BASI GA ADA PENGARUHNYA.....

    ReplyDelete
  138. BASI GA ADA PENGARUHNYA.....

    ReplyDelete
  139. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL


    Contact Us

    Website SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    Daftar SahabatQQ
    #sahabatQQ #winsahabat #windaftar #AgenBandarQ #Domino99 #DominoQQ #88sahabat #88sahabatQQ

    ReplyDelete
  140. Kalo punyaku padahal udah di atur 4glte tetap gsm kak butuh saran itu kenapa iyah kmren kmren soalnya 4glte

    ReplyDelete

Powered by Blogger.