Breaking News
recent

Patch Batman Arkham Knight Interim PC elah dirilis

batman-arkham-knight-ps4-xbox-one

Jika seorang gamers yang telah membeli game Batman Arkham Knight interim untuk PC dan sedikit kecewa dengan game yang dimainkan sebelumnya maka anda tidak perlu khawatir, Pasalnya Patch terbaru dari game ini telah remi dirilis.
Menurut postingan dari steam pengujian dari patch ini telah selesai dan tesedia bagi mereka yang telah memiliki game batman arkham knight interim ini, Beberapa perbaikan ang terdalam patch terbaru ini diantaranya penurunan framerate hitches, optimasi untuk memori sistem dan penggunaan pada VRAM serta peningkatan kinerja pada semua GPU, Namun tidak semua masalah pada game ini teratasi setelah patch ini dirilis, Masih ada beberapa halyang belum bisa teratasi diantaranya ini termasuk dukungan SLI dan crossfire, Dukungan untuk DLC terbaru serta dukungan untuk pembaruan seperti foto mode dan banyak lagi.

seauh ini berdasarkan feedback dari gamer yang telah mendapatkan patch ini tampaknya merespon dengan positif hampir tidak ada cegukan atau setidaknya tidak ada yang sangat jelas ketika game dimainkan. Jika anda salah satu dari pemilik game batman arkham knigt interim versi PC ini maka anda harus mendapatkan patch ini secepatnya.
akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.