Breaking News
recent

Xiaomi MI Pad 2 Mendapat Sertifikasi Di Cina

Setelah sukses dilini smartphone perusahan besar asal cina Xiaomi tidak hanya memproduksi handset saja mereka juga merambah bisnis untuk memproduksi produk yang lain diantaranya Router, Produk Pakaian cerdas.

Kali ini Xiaomi kembali merilis tablet andalan mereka Xiaomi MI Pad 2, Rumor mengatakan jika smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi di cina, Seperti yang terlihat disitus sertifikasi 3C cina bahwa perangkat ini siap untuk dirilis dinegara tersebut.



Yang menarik dari sumber terbaru ini jika Xiaomi MI pad 2 bakal menggunakan sistem operasi terbaru microsoft windows 10 mobile yang mulai banyak diadopsi selain tampilan UI yang menarik fitur yang terdapat pada windows 10 merupakan hal patut dicoba.



Jika ini benar adanya maka kita bisa merasakan tablet dengan spesifikasi gahar ang mengadopsi windows 10 mobile, Seperti diketahui jika Xiaomi selalu mengeluarkan gadget dengan spesifikasi mempuni, Selain itu diketahui jika Xiaomi memiliki acara pada 22 september tidak menutup kemungkinan jika tablet terbaru ini juga unjuk gigi diacara tersebut.
akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.