Breaking News
recent

Inilah Harga Dari Blackberry Priv

Demi mendobrak kembali popularitas Blackberry kali ini perusahaan yang bermarkas dikanada telah dipastikan bakal merilis flangsip andalan mereka, handset yang akan dirilis yakni Blackberry Priv yang kabarnya akan menjalankan sistem operasi besutan Google yaitu Android.

Spesifikasi yang dimiliki BlackBerry Priv yaitu dengan layar 5,4 inci dilengkapi dengan papan ketik QWERTY slider khas Blackberry dan ditenagai chipset Snapdragon 808, RAM 3GB serta penyimpanan internal 32GB. handset ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP,Serta menjalankan Android Lollipop 5.1.1.

Akhir-akhir ini marak pemberitaan mengenai berapa harga yang dipatok untuk BlackBerry Priv.
di Inggris, BlackBerry Priv telah dibuka untuk pre-ordernya dengan harga mulai dari 897 USD atau sekitar 12 juta Rupiah. CEO BlackBerry, John Chen sendiri pernah mengungkapkan bahwa handset ini akan dibandrol dengan harga yang lumayan mahal.
Sedangkan untuk di india handset ini akan dibandrol senilai 780 USD atau sekitar Rp 10 jutaan. Meskipun harga ini belum dapat dipastikan untuk retailer di India, namun setidaknya melalui bocoran ini dapat gambaran berapa kira-kira harga BlackBerry Priv sebenarnya.

akay

akay

1 comment:

Powered by Blogger.