Breaking News
recent

Nexus 5X Siap Beredar Pada 22 Oktober Mendatang

Peluncuran Nexus 5X telah semakin dekat karena hadset terbaru dari Google ini dijadwalkan akan mulai rilis ke pasaran pada 22 Oktober mendatang. Sebelumnya Google sendiri telah memberikan bocoran bahwa nexus generasi yang diproduksi oleh LG tersebut akan meluncur pada bulan Oktober hanya saja perusahaan tidak menyebutkan tanggal. dan kali ini muncul kabar bahwa akan mulai dijual di pasaran pada tanggal 22 Oktober.

Nexus 5X sendiri adalah sebuah smartphone penerus dari Nexus 5 2013 yang juga dibuat oleh LG. kedua hadset tersebut memiliki desain yang cukup mirip hanya saja Nexus 5X memiliki kamera yang lebih besar dan juga menggunakan pemindai sidik jari. Selain itu tentu saja Nexus 5X akan menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 6.0 Marhsmallow.

Untuk spesifikasi sendiri Nexus 5X ini menggunakan prosessor Snapdragon 808 hexa-core RAM 2GB. Untuk kamera hadset ini menggunakan kamera 12MP dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Sampai saat ini anda telah bisa melakukan pemesanan secara pre-order tetapi bagi anda yang ingin membeli langsung di toko maka anda harus menunggu pada tanggal 22 Oktober nanti.



akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.