Breaking News
recent

Xiaomi MI 5 Siap Debut Ditahun 2016

Beberapa Smartphone yang dinanti kehadirannya saat ini tidak hanya 1, tetapi kali datang dari Xiaomi yang digadang-gadang bakal meramaikan pasar smartphone dikelas high-end.

Xiaomit sendiri akan merilis handset andalan merek yaitu Xiaomi MI 5 yang kabarnya diumumkan pada tahun 2016 mendatang, Xiaomi akan menggunakan chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 820 untuk Mi 5. Prosesor ini dikabarkan hanya akan dirilis di pasaran pada tahun 2016 mendatang.

Xiaomi Mi 5 bakal dilengkapi dengan pemindai sidik jari, sebuah fitur yang tampaknya wajib dimiliki oleh flagship-flagship terbaru. Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Xiaomi akan menggelar sebuah acara di hari Senin (19/5), tetapi rumor ini telah dibantah oleh salah satu pentolan Xiaomi, Lin Bin.

Xiaomi Mi 5 akan menjadi salah satu flagship di tahun 2016 yang menggunakan Snapdragon 820. Bila Anda ingin merasakan kehebatan dari chipset paling mutakhir dari Qualcomm ini, ada baiknya untuk bersabar dan tetap setia dengan perangkat yang Anda gunakan saat ini sebelum beralih ke Mi 5 tahun depan.

akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.