Breaking News
recent

Akhirnya 2 Handset Motorola Mendapatkan Update Marshmallow

Setelah Motorola mengumumkan 2 handset mereka yang akan mendapat update marshmallow untuk Moto X dan Moto X Style generasi ke dua. Negara pertama yang disinggahi adalah Brazil kemudian untuk negara berikutnya India.

Dikutip dari Gsmarena, Update ini juga dapat dilakukan secara OTA (Over the Air). Yang mewajibkan user terhubung ke internet untuk dapat melakukan update.

Motorola Moto X Style memiliki spesifikas bentang layar berukuran 5,7 dengan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 panel IPS (In-Plane Switching) memiliki kerapatan 538 ppi, Gorilla Glass 4. Handset ini  menjalankan Android 5.1.1 Lollipop.untuk chipset dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz didukung dengan  RAM 2GB dan GPU Adreno 418.Memiliki penyimpanan internal 16GB, 32GB dan 64GB dipadukan dengan Slot SDcard.

Tidak diketahui apa saja yang dibawa dalam update terbaru ini tapi diharapkan update Marshmallow untuk jajaran handset Motorola dapat tersebar di seluruh dunia.

akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.