Breaking News
recent

Fitur Yang Terdapat Pada Update BBM For Android

Pengguna android kembali diuntungkan dengan aplikasi yang paling populer, pasalnya update untuk aplikasi BBM telah dirilis, beberapa fitur barupun tersedia dalam update ini.

Fitur yang terdapat pada update BBM ini diantaranya adalah peningkatan kemampuan pada fungsi pencarian dan peningkatan pada fitur Privacy & Controls.
Peningkatan fungsi pencarian ini memungkinkan pengguna BBM di Android untuk melakukan pencarian pada chat, kontak, group, dan channel, selain itu peningkatan pada  retract picture atau menarik kembali foto yang telah dikirim ke lawan chat. Tak hanya itu, pengguna kini dapat melakukan retract dan edit pada pesan yang dikirim pada fasilitas multi-person chat dan group chat, Pengguna juga dapat melakukan request atau permintaan informasi lokasi lawan chat-nya berkat peningkatan signifikan pada fungsi Glympse,dan pengguna juga  dapat Like sebuah post yang muncul pada feed.

Update aplikasi BBM tersedia di Play Store dan bisa dinimati oleh user yang menggunakan handset android minimal 4.0 Ice Cream Sandwich.

Source .net

akay

akay

2 comments:

  1. Kira-kira kapan update lg ya gan? BTE, makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. d tunggu aja ya kaka kalo ada kami siap sharing lagi

      Delete

Powered by Blogger.