Breaking News
recent

Inilah Hero Teranyar Pada Game Clash Of Clans

Terungkap Sosok Hero Baru Game Clash of Clans

Rupanya Game populer Clash of Clans bakal ada penambahan hero baru, game strategi ini siap menghadirkan hero baru yang bernama Grand Warden.

Grand Warden hadir dengan wujud penyihir, menggunakan tongkat dan menggenggam sebuah buku. Sosok hero ini bisa membantu gamer saat menyerang base lawan seperti halnya King Bar-Bar dan Arcer Quin.

Kemampuan yang dimiliki Grand Warden ini ialah dapat melayang di udara. Sehingga tembok base lawan bukan menadi penghalang bagi Grand Warden.

Grand Warden memiliki kemampuan spesial yang dinamakan Eternal Tome, yang mampu membuat pasukan di sekelilingnya kebal terhadap serangan dari base pertahanan lawan. Memakai tongkat sihir, hero terbaru ini juga dapat menyerang objek yang berada di dekatnya dari kejauhan, Serta memiliki kemampuan yang disebut Life Aura. Life Aura yang berbentuk radius cincin ini meningkatkan HP (health points) pasukan yang berada di dekatnya.

Hero ini baru bisa dibuka bila gamer telah berada di Town Hall 11. Gamer dapat mengupgrade Grand Warden sampai level 20 dengan Elixir bukan Dark Elixir sehingga lebih mudah.

Source .Net


akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.