Breaking News
recent

Resmi Di Umumkan Inilah New Galaxy A9

Secara resmi Samsung telah mengmumkan akan kehadiran Smartphone teranyar garapan mereka Galaxy A9, Phablet yang memilii bentang layar 6 inci ini merupakan varian tertinggi dari seri A yang telah Samsug, Salah stau keunggulan yang dimiliki galaxy A9 ini adalah kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh.
Spesifikasi yang dibawa handset ini diataranya memiliki layar berukuran 6 inci Full HD dengan kerapatan pixel mencapai 440 ppi, untuk kamera belakang Galaxy A dibekali dengan kamera 13 MP senseor ISOCELL dan kamera depan 8 MP, sayangnya Galaxy A9 masih mengadopsi sistem operasi Andrid 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka khas samsung TouchWiz UI.

Sedangkan untuk menopang peforma Galaxy A9 Samsung membekalinya dengan Chipset Snapdragon 652 octa-Core yang terdiri dari Quad Core ARM cortex-A53 1,2 GHz dan ARM Cortex-A72 1,8 GHz, sertadidukung RAM sebesar 3 GB dipadukan dengan pengolah grafis Andreno 510. Dari sisi konektivitas Galaxy A9 sudang didukung dengan 4G LTE dan NFC, kapasitas internal yang dimiliki handset ini mencapai 32 GB dengan dukungan slot microSD hingga 128 GB.

Kabarnya phablet teranyar samsung ini mulai dipasarkan awal tahun 2016 mendatang secara global.

Source .Net



akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.