Breaking News
recent

2 Varian Warna Terbaru Pada Galaxy Note5

Tidak henti-hentinya samsung membuat gebrakan baru untuk meningkatkan popularitas perusahaan asal korea selatan ini, Kabar terbaru datang untuk phablet teanyar Galaxy Note5 dengan tambahan 2 varian warna terbaru yaitu Silver Titanium dan Pink Gold. Untuk saat ini, kedua warna baru itu hanya akan tersedia di negara asal perusahaan, Korea Selatan. Sebenarnya, Galaxy Note5 warna Silver Titanium tidak benar-benar baru. Pasalnya, Samsung sendiri sempat memamerkannya pada saat peluncuran phablet Note5 pada bulan Agustus lalu. Namun, memang baru sekarang warna itu mulai tersedia dipasaran. Sementara, warna pink gold memang merupakan warna baru untuk Note5.

Seperti yang telah diketahui, Samsung Galaxy Note5 mengusung spesifikasi seperti, SoC dari Samsung sendiri, Exynos 7420 yang didampingi dengan pengolah grafis Mali T760MP8, RAM sebesar 4GB. Tentunya dengan spesifikasi yang wah membuat phablet ini siap menjalankan multitasking dengan lebih baik.

Selain itu juga terdapat kamera sebesar 16 megapiksel untuk bagian belakang dengan fitur dual shot. Serta tidak ketinggalan kamera depan sebesar 5 MP untuk Anda yang sangat suka selfie dengan peningkatan kemampuan pada phablet ini.

Untuk ketersediaannya di Korea selatan, Samsung tidak memberikan tanggal yang tepat untuk Note5 Silver Titanium, sementara Note5 Pink Gold dipastikan akan tersedia mulai dari 23 Oktober mendatang. Adapun untuk harganya dibanderol Rp. 10,8 jutaan untuk 32GB dan Rp 11,6 jutaanuntuk model 64GB.

akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.