Breaking News
recent

Game NBA 2K16 Rilis Untuk Android Dan Ios

Pengguna perangkat Android kembali dimanjakan dengan game sport yang populer pada tahun ini , Pasalnya game NBA 2K16 telah resmi diluncurkan untuk sistem operasi terbesar, yakni Android dan iOS. Game terbaru dari NBA ini menyuguhkan kualitas grafis yang lebih baik dari seri game NBA sebelumnya.

Game ini dipatok seharga $8 USD saja atau sekitar Rp108.100. Namun harga untuk kedua sistem operasi mobile ini nyatanya berbeda, NBA 2K16 di Google Play Store dibanderol seharga Rp107.100, sedangkan di App Store lebih mahal.

Meskipun telah dikenakan biaya pembelian game saat akan menginstallnya, namun game ini masih menganut sistem pembelian dalam aplikasi atau in-App purchase. Setelah Anda membeli beberapa konten yang ada di dalam game, maka Anda dapat merasakan sensasi bermain game baset ini secara utuh.

Selain tingkat grafis yang ditingkatkan dari seri sebelumnya, fitur-fitur pada game ini pun juga ditingkatkan. Tidak lupa, soundtrack dalam game ini pun juga turut diperbarui. Jika anda ingin memainkan game ini maka harus diperhatikan dulu spesifikasi handset yang anda miliki, karena untuk memainkan game ni smartphone harus memiliki kemampuan mempuni agar game bisa berjalan lancar.

Di dalam gameplay-nya sendiri didapati beberapa tombol kontrol virtual, diantaranya tombol block, yang berfungsi untuk menghadang bola dari pemain lain, tombol steal untuk merebut bola dari lawan, serta tombol switch dan RS. Jika anda ingin memainkan game maka bisa langsung mengunjung Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna Ios.

akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.