Breaking News
recent

Kali Ini Android Wear Bisa Terhubung Dengan Smartphone Walaupun Jarak Sangat Jauh

Salah satu terobosan Google dengan menghadirkan jam tangan pintar menjadi daya tarik bagi sebagian banyak orang, tetapi pada jam tangan pintar ini para pengguna diharuskan tidak menjauhkan perangkat Smartphone dengan perangkat Android wear.

Untuk Pengguna Android Wear kini tidak harus medekatkan samrtphone dengan smart watchnya pasalnya untuk perangkat Android Wear kini sudah mendukung  koneksi kartu seluler, yang memungkinkan Android Wear bisa selalu terhubung dengan smrtphone walaupun jarak dikeduanya sangat jauh.

Ketika Android wear tidak terkoneksi Bluetooth dan Wifi maka perangkat akan secara otomatis mengganti ke mode koneksi seluler, asalkan smartphone dan Android Wear saling terhubung dengan operator seluler.

Dengan demikian perangkat Android Wear bisa menerima dan mengirim pesan, menelpon dan menerima telepon, merekam jejak aktivitas fitnes, serta menjalankan berbagai aplikasi, bisa dilakukan lewat Android Wear tanpa berdekatan lagi dengan smartphone.

Perangkat pertama yang akan mendapat dukungan koneksi seluler adalah LG Watch Urbane 2nd Edition LTE. Sementara itu, teknologi dukungan seluler ke Android Wear baru disanggupi oleh AT&T dan Verizon.

Source .Net

akay

akay

1 comment:

  1. teknologi yang semakin berkembang semoga bisa memberi anak bangsa menjadi lebih maju.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.