Breaking News
recent

GPU AMD FirePro W4300 Dengan Resolusi 4K dan 5K

Unjuk Gigi AMD FirePro W4300 Dukung Resolusi 4K & 5K

Akhirnya AMD meluncurkan Video Card terbaru mereka AMD FirePro W4300 yang menghadirkan kinerja terbaik untuk komputer Aided Design (CAD) dan mendukung Small Form Factor (SFF) dan Tower Workstations.

AMD FirePro W4300 secara mutakhir mengintegrasikan powerful GPU dan memori GDDR5 berkapasitas 4 GB dalam desain low-profile untuk instalasi di SFF ataupun pada sistem berukuran penuh.

Kartu grafis profesional AMD FirePro W4300 dioptimalkan untuk aplikasi CAD terbaru termasuk Autodesk AutoCAD, Inventor serta Revit, Dassault Systemes SolidWorks dan CATIA, PTC Creo, Siemens NX, dan banyak lagi.

Keunggulan lainnya pada FirePro W4300 ini ialah sudah mendukung resolusi 4K dan 5K sehingga pengguna dapat menikmati jernihnya tampilan pada gambar yag dihasilkan, Pengguna juga dapat mengandalkan kartu grafis ini untuk mengaktifkan fitur-fitur aplikasi dalam memvisualisasikan untuk desain terbaik.

Kartu Grafis besutan AMD ini dibangun dengan arsitektur AMD Graphics Core Next (GCN) untuk mengoptimalkan pemanfaatan dan memaksimalkan kinerja. AMD FirePro W4300 dilengkapi fitur-fitur seperti video memori GDDR5 berkapasitas 4 GB, empat koneksi standar DisplayPort 1.2a, dukungan OpenCL 2.0, serta AMD PowerTune technology4.




source .Net
akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.