Breaking News
recent

Inilah Spesifikasi Resmi HTC One X9 Dengan Harga 5 Jutaan



Akhir tahun ini menjadi momentum bagi para produsen smartphone untuk merilis handset andalan mereka, kali ini HTC secara resmi telah merilis Hadset yang menyasar kelas menengah, HTC One X9 menjadi salah satu primadona smartphone yang dirilis  HTC akhir tahun ini, Dari segi Desain Handset ini menampilkan Desain elegan dengan dukungan dua speaker BoomSound yang menghadap kedepan.
HTC One X9 memiliki spesifikasi diantaranya lebar layar berukuran 5,5 inci FULL HD dengan Kerapatan pixel mencapai 401 ppi, Sistem Operasi yang dijalankan pada One X9 adalah Android Lollipop dengan antarmuka HTC Sense 6.0 UI, Chipset yang dibenamkan perusahaan asal taiwan ini pada One X9 adalah MediaTek Helio X10 Octa-Core ARM Cortex A-53 64-bit 2 GHz dengan dukungan RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis PowerVR G6200.
Dari sisi konektivitas HTC One X9 sudah mendukung LTE dengan mengandalkan dual SIM, sedangkan untuk penyimpanan internal Handset ini memiliki kapasitas 32 GB yang didukung dengan Slot MicrSD mencapai kapasitas 128 GB.
Sisi kamera, HTC One X9 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 MP autofokus, yang dilengkapi dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. HTC One X9 juga dipersenjatai dengan kamera depan 4 megapiksel yang berteknologi UltraPixel.


Dalam waktu dekat HTC One X9 sudah siap beredar dipasaran dengan harga 5 jutaan untuk pasar China, dan belum diketahui kapan Handset ini akan beredar untuk pasar global.
akay

akay

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.